•29.1
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 691 Istri Biseksual Tuan (1)
Pada akhirnya, Bai Yu dan Fu Yan menghabiskan hidup bahagia di dunia ini.
Terlepas dari hasrat seksual yang tidak pernah bisa dipuaskan oleh bajingan besar itu, Bai Yu benar-benar ditahan di tangannya.
“Katakan padaku, di dunia berikutnya, apakah kamu masih mengingatku?”
Bai Yu meraih tangan Fu Yan dengan sedikit kekhawatiran di matanya.
Meskipun ada dua dunia berturut-turut, Fu Yan dapat mengingat kembali ingatan mereka berdua.
Tapi ini semua dalam kondisi tertentu sebelum dia mengingatnya.
Meskipun tidak peduli apa Fu Yan menjadi, Bai Yu akan selalu mencintainya ...
tetapi ketika dia tidak mendapatkannya, Bai Yu tidak banyak berpikir, tetapi begitu dia mendapatkannya, dia akan mulai menjadi serakah.
Bai Yu menyadari bahwa dia menjadi semakin serakah.
Dia ingin Fu Yan selalu mengingatnya.
Saya ingin Fu Yan berada di sisi saya setiap kali saya membuka mata.
Bukannya dia tidak mengingat dirinya sendiri setiap saat ...
Tapi nyatanya, selama dia bisa bertemu Fu Yan, itu bagus, Bai Yu meraih tangan Fu Yan dengan tangannya, lalu perlahan mencium telapak tangannya.
Fu Yan menarik leher Bai Yu dan balas menciumnya.
"Aku akan mencoba yang terbaik untuk mengingatmu."
Meskipun Fu Yan ingin menjawab Bai Yu dengan pasti, dia benar-benar memiliki banyak cara untuk melakukannya.
Jadi dia hanya bisa bekerja sangat keras.
Saat dia mengatakan itu, Fu Yan menekan Bai Yu di bawah tubuhnya, "Namun, karena aku ingin mengingatmu dengan keras, aku hanya bisa bekerja lebih keras untuk mengenal baumu." Bai Yu: ... yang disebut rasa
akrab
, Secara alami, dia dimakan dan dimusnahkan.
Bajingan Fu Yan ini benar-benar bajingan terbaik di antara bajingan!
Ketika Bai Yu kembali ke ruang utama, dia terus menopang pinggang lamanya.
Dia merasa bahwa Fu Yan lebih kuat di satu dunia daripada yang lain, dan dia hampir tidak tahan lagi.
Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo._
_
_
"Apa yang kamu lakukan?"
[Tidak bisakah pembawa acara melihatnya? Saya merajut cuckold untuk penjahat. ]
Bai Yu: ...
"Tapi Fu Yan sangat baik padaku baru-baru ini ..."
Meskipun Bai Yu dianiaya dengan kejam oleh bajingan itu sebelumnya, dia jelas tipe orang yang bekas lukanya sembuh dan melupakan rasa sakitnya.
Dia hidup sangat bahagia di dua dunia ini sehingga dia benar-benar berbicara hal-hal baik untuk Fu Yan.
[Itu berarti tuan rumah tidak mengerti. Ini akan berguna. ]
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasyDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...