Balas Dendam Kakak Muda Cinta Paksa ( 5.1 - 5.10 )

383 19 0
                                    

• 5.1
    Sambil mengucapkan kata-kata seperti itu, pria itu menjepit dagu Bai Yu dengan paksa.

    Dia jelas melakukan hal yang paling intim, tapi ada kebencian yang ekstrim di matanya.

    Suara serak terdengar suram di telinga Bai Yu:

    "Saudaraku, apakah kamu masih ingat apa yang kamu katakan? Bukankah kamu mengatakan ingin membunuhku? Sekarang aku di depanmu, tetapi kamu tidak dapat melakukan apa-apa. "

    Setelah itu, pria itu tersenyum dingin dan meningkatkan kekuatan di selangkangannya.

    "Ah!"

    Bai Yu tidak bisa menahan tangis karena rasa sakit yang parah.

    Kepalanya sudah bercucuran keringat, dan wajahnya menjadi sangat pucat karena kelemahannya.

    Xiao Mifu juga mengatakan bahwa tubuhnya di dunia ini sangat kuat, tetapi menurut situasinya saat ini, dia telah lama dipenjara di sini.

    Dalam hal ini, bahkan jika dia memiliki tubuh yang kuat, dia menjadi sangat lemah...

    [Ding, temukan orang yang menjadi target, kesukaan orang yang menjadi target saat ini adalah -100%. Tuan rumah harus bekerja keras. ]

    Mendengar kata-kata Xiao Mimu, Bai Yu meratap di dalam hatinya.

    "-100% ... Berapa banyak kebencian ini!"

    Dia ingat bahwa di dunia pertama, kesukaan awal penjahat adalah 20%.

    Saat itu, dia diam-diam masih tidak menyukai rasa senang yang rendah di hatinya.

    Memikirkannya sekarang, itu sangat luar biasa tinggi.

    [Tuan rumah, nama penjahat di dunia ini adalah Leng Yuan, dan dia adalah adik dari mantan tuannya. Hanya saja dia dikeluarkan dari sekolah karena pemilik aslinya, jadi dia sangat kejam kepada pemilik aslinya. ]

    Bai Yu mengangkat matanya dengan susah payah dan menatap orang di depannya.

    Pria bernama Leng Yuan ini memiliki penampilan yang luar biasa tampan, dia mengenakan gaun ungu, wajahnya dengan sudut kastanye air yang tajam sedingin patung, dan sepasang mata hitam yang sangat dalam memancarkan cahaya yang tidak dapat diprediksi.

    Meskipun dia melakukan hal seperti itu pada dirinya sendiri, pakaian yang dia kenakan masih sangat bagus, dan tidak ada yang lepas.

    Hanya saja di bawah latihan yang intens, pakaian cantik di tubuhnya sudah penuh kerutan.

    Pakaian di dadanya juga terlihat agak berantakan ...

    "Apa sebenarnya yang kamu inginkan?"

    Suara Bai Yu serak, dan dia bisa merasakan tubuhnya saat ini dalam keadaan sangat lemah, dan dia bisa merasakannya kapan saja. waktu Bisa pingsan.

    Bai Yu mencoba menggerakkan pergelangan tangannya, mencoba menggunakan kekuatan terakhir tubuhnya untuk melepaskan diri dari belenggu tersebut.

    Bahkan jika dia diminta untuk menyelesaikan misinya, dia tidak bisa terikat di tempat ini selamanya.

    Namun, semua yang dia lakukan sekarang jelas tidak berguna.

    Cincin besi yang menjebaknya jelas dibuat khusus untuknya, dan dia tidak bisa melepaskan diri sama sekali.

    “Kakak bertanya, apa yang aku inginkan?”

    Leng Yuan menatap Bai Yu dengan gembira.

    Hari ini adalah hari paling bahagia dalam lima tahun sejak dia dikeluarkan dari divisi tersebut.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang