( 9.11 - 9.20 )

183 13 0
                                    

• 9.11
   “Dokter, bagaimana kabarnya?”

    Liang Zhen dalam kepanikan yang tak terlukiskan, Bai Yu jelas jatuh koma, dan dia sama sekali tidak bergerak.

    Jika bukan karena nafas di rongga hidungnya. Dia tampak hampir mati.

    Liang Zhen tahu bahwa Bai Yu tidak bisa minum alkohol.

    Setelah minum alkohol terakhir kali, tubuhnya sudah bereaksi sangat buruk. Badannya demam tinggi. Dia terus berbicara omong kosong di mulutnya.

    Sekarang kali ini terlihat jelas lebih menyeramkan.

    Liang Zhen menyentuh kepala Bai Yu dengan tangannya, panas sekali.

    Dokter yang berdiri di samping menggelengkan kepalanya dengan marah.

    "Omong kosong! Fisiknya sama sekali tidak cocok untuk minum. Itu terjadi sekali terakhir kali. Dia masih berani minum sekarang. Ini situasi yang mengancam nyawa!"

    Liang Zhen menjadi semakin ketakutan dengan kata-kata dokter.

    Saat dia di jalan, dia ingin memberi anak ini pelajaran yang bagus saat dia kembali.

    Tapi sekarang dia masih memiliki sedikit pemikiran di dalam hatinya bahwa dia ingin memberinya pelajaran. Penuh ketegangan dan ketakutan.

    Dokter memberi Bai Yu suntikan, meresepkan obat, dan kemudian memberitahu Liang Zhen, "Kita harus menemukan cara untuk memberinya obat malam ini. Jika dia tidak bisa diberi makan malam ini, kondisinya akan serius." ."

    Liang Zhen buru-buru mengangguk ke dokter, lalu memerintahkan pelayannya untuk merebus obat.

    —Liang

    Zhen mengambil Bai Yu dan mengarahkan mangkuk obat ke mulutnya. Perlahan tuangkan ramuan ke dalamnya.

    Tapi Bai Yu, yang sedang koma, tidak memiliki kemampuan untuk menelan.

    Ramuan itu terus mengalir di mulutnya, tetapi tidak bisa mengalir sama sekali.

    Baru saja Liang Zhen mendengar dokter berkata bahwa dia harus menemukan cara untuk memberinya obat di malam hari.

    Saat itu, Liang Zhen tidak terlalu memikirkannya.

    Baru sekarang saya tahu arti dari penjelasan dokter yang disengaja tentang kalimat ini.

    Pada saat ini, Bai Yu tidak bisa menelan sama sekali, jadi bagaimana dia bisa meminum obatnya?

    Liang Zhen langsung cemas.

    Dia mencoba berulang kali menuangkan jus obat ke dalam mulut Bai Yu.

    Sedikit demi sedikit, perlahan jatuh...

    Tapi tidak peduli bagaimana dia mencoba jatuh, dia tetap tidak bisa jatuh.

    Pelayan wanita yang berdiri melihat situasi ini, dan berkata kepada Liang Zhen: “Jenderal, kenapa kamu tidak mencoba memberi makan istrimu obat dengan mulutmu.”

    Liang Zhen tiba-tiba berhenti.

    Bukankah obat mulut ke mulut sama dengan ciuman?

    Ketika dia mengira Bai Yu adalah istrinya sebelumnya, tidak masalah untuk menciumnya.

    Namun, sekarang dia sudah tahu bahwa Bai Yu adalah seorang laki-laki.

    Antara laki-laki dan laki-laki, pasti tidak pantas berciuman seperti ini.

    Setidaknya biarkan dia mencium seorang pria, dia tidak bisa melakukannya.

    Liang Zhen sedikit bingung, dan dia berkata kepada pelayan di sebelahnya, "Datang dan beri dia makan."

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang