Jenderal sekarat setiap hari ( 9.1 - 9.10 )

328 16 4
                                    

• 9.1
    Jilbab merah di kepalanya dirobek oleh Bai Yu.

    Bai Yu tiba-tiba berdiri dari tempat tidur.

    Semua orang sangat marah.

    Pengeliling babi sialan ini sebenarnya mengatakan bahwa dia akan mengambil tiga puluh selir.

    sangat bagus!

    Dia meninggal!

    Di sebelah Bai Yu berdiri pelayan Rumah Jenderal, melihat Bai Yu seperti ini, wajahnya menjadi hijau karena ketakutan.

    Bagaimana mungkin mempelai wanita melepas jilbab merah saat baru menikah?

    "Nona, cepat pasang kembali jilbab merahnya. Jendral harus melepasnya untukmu secara pribadi, atau itu akan menjadi sial!"

    Bai Yucai tidak terlalu peduli, hal keberuntungan atau sial apa itu?

    Kuku babi besar ini akan mengambil tiga puluh selir, jadi dia masih peduli dengan keberuntungannya?

    Sangat manusiawi untuk tidak membiarkan kaki babi mati ini pergi menemui Hades sekarang!

    Namun, itu tidak masalah.

    Ini hanya untuk membiarkan kuku babi besar ini hidup beberapa menit lagi!

    Dia akan membuat orang sialan ini mati segera!

    Jari-jari telah lama dikepal.

    Bai Yu berdiri di pintu kamar sambil tersenyum, menunggu hewan itu masuk.

    [Tuan rumah, jangan marah! Penjahatnya, dia pasti tidak melakukannya dengan sengaja...]

    Nyatanya, Little Misty pun terlalu malu untuk melanjutkan.

    Penjahat terlalu mampu mati, dan tidak memiliki keinginan untuk bertahan hidup.

    Apa yang dapat dia lakukan!

    Kelengkungan mulut Bai Yu menjadi lebih lebar.

    "Apakah kamu melihat bahwa saya marah? Lihat, apakah saya masih tersenyum?"

    Little Misty: ...

    [Hei...kamu tertawa lebih jelek daripada kamu menangis. ]

    Little Misty akan menangis.

    Dia sudah lama tidak melihat tuan rumah begitu marah.

    Bahkan penjahat di dunia ini telah benar-benar mengacaukan diri mereka sendiri sebelum bertemu tuan rumah.

    Tapi meski begitu.

    Liang Zhen di luar ruangan masih belum menyadari adanya bahaya.

    Dia masih membual dengan bawahannya.

    "Jangan bicara tentang mencari selir. Aku akan menyewa seluruh Lanxiangyuan nanti. Konon pelacur di sana lebih cantik dari yang lain. Kalau begitu biarkan saudara-saudara bersenang-senang denganku!" Setelah Liang Zhen selesai berbicara,

    sekitarnya Ada ejekan lain.

    Namun, wakil jenderal di sebelahnya dengan cepat menemukan celah dalam kata-kata sang jenderal.

    "Jenderal, kamu benar-benar mengatakannya! Apakah kamu belum pernah ke rumah bordil?"

    Bawahan di sebelahnya mulai mencemooh dalam sekejap.

    “Jenderal, kamu masih bayi, kan?”     “

    Jenderal, kamu bisa melihat bahwa kamu belum makan daging     !”     Tapi hari ini adalah hari besar sang jenderal, dan mereka mulai tumbuh dewasa.     Ketika Liang Zhen mendengar bawahannya mengatakan hal itu tentang dia, bagaimana mungkin dia masih mempertahankan wajahnya?     Meski dia memang masih cewek, bagaimana dia bisa mengakui hal seperti itu saat ini?     Lagipula, pria menginginkan wajah!     "Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Aku tidak bisa jatuh dengan senjata emas! Aku masih bayi? Aku belum pernah ke Lanxiangyuan, dan aku sudah bermain dengan semua pelacur di Zuixianlou sebelah. Saya akan memiliki kamar pengantin nanti, dan saya akan bekerja sampai besok pagi!"












 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang