(27.11 - 27.20)

118 9 4
                                    

•27.11
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 648 Strategi Kebalikan Penjahat (11)

    "Bai Yu, ramuan yang kamu berikan padaku benar-benar enak."

    Jiang Hao belum pernah makan ramuan yang begitu kuat dalam hidupnya.

    Bahkan jika dia sudah mempersiapkan obat mujarab Bai Yu menjadi sangat kuat.

    Tapi dia tidak menyangka akan ada pil yang lebih kuat dari pil Juling.

    Bai Yu hanyalah dewa.

    Dia sebenarnya bisa memperbaiki ramuan yang bisa mengubah fisiknya sendiri.

    Setelah Jiang Hao mengambil ramuan itu, dia tiba-tiba tertegun.

    Dia merasakan akar spiritual di tubuhnya, dan bahkan napasnya menjadi cepat dalam sekejap.

    Jiang Hao selalu menjadi akar spiritual terburuk.

    Itu juga hasil kerja kerasnya yang bisa dia kembangkan hingga tahap ini.

    Tapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba.

    Kondisi bawaan yang buruk masih membuatnya jauh lebih buruk daripada mereka yang memiliki akar spiritual berkualitas tinggi...

    Tidak ada yang lebih memahami daripada Jiang Hao betapa menyakitkan memiliki akar spiritual berkualitas rendah.

    Tapi sekarang dia merasakan akar spiritual di tubuhnya.

    Itu berubah dari akar spiritual berkualitas rendah menjadi akar spiritual berkualitas tinggi!

    Ada kegembiraan yang tak terlukiskan di mata.

    Hati Jiang Hao juga menjadi panas seketika.

    Meskipun Jiang Hao baru saja menyetujui pacar kecilnya, dia hanya berbicara dengan santai.

    Dia benar-benar tidak menyangka pil ini begitu kuat.

    Jika bahkan akar spiritual bisa diubah...

    lalu apa lagi yang tidak bisa dilakukan?

    Apakah itu berarti seluruh dunia akan diubah oleh Bai Yu di masa depan?

    Saat ini, Jiang Hao benar-benar lupa apa itu pacar kecil...

    Mungkin Jiang Hao masih memiliki pacar kecil di hatinya.

    Namun dibandingkan dengan Bai Yu yang memiliki masa depan tak terbatas.

    Jiang Hao jelas tahu dengan siapa dia seharusnya lebih baik sekarang!

    Hampir dalam sekejap, Jiang Hao telah membuat keputusan instan bahwa dia akan segera meninggalkan pacar kecilnya dan bersama Bai Yu.

    Ada senyum manis di wajah Bai Yu.

    Tapi hatinya tidak bahagia seperti yang terlihat di wajahnya.

    Bahkan ada sedikit kesejukan di matanya, dan alisnya sudah sedikit berkerut.

    bagaimana?

    Meskipun sedikit keraguan muncul di hati Bai Yu, dia tidak menunjukkannya. Sebaliknya, dia mencoba yang terbaik untuk tersenyum pada Jiang Hao.

    "Jika menurutmu itu bagus, maka tidak apa-apa ..."

    Jelas, sekarang saatnya Bai Yu mengungkapkan cintanya kepada kekasihnya.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang