•21.11
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 469 Berpakaian sebagai Bajingan yang Mengkhianati Lao Gong (11)
Lin Jin memperlakukan Bai Yu dengan kelembutan yang langka.
Dia duduk di sebelah Bai Yu dan dengan hati-hati membantunya merawat lukanya.
Sambil memegang kapas di tangannya, Lin Jin mengoleskan iodophor ke kaki Bai Yu, dengan tatapan lembut, seolah sedang merawat harta paling berharga di dunia.
Tapi Bai Yu tidak merasa senang.
Sebaliknya, itu sangat asam.
Dia berpikir bahwa karena ada kamera di sekelilingnya, Lin Jin melakukan ini...
Lin Jin tidak pernah menyukai dirinya sendiri.
Yang dia lakukan hanyalah bekerja sama dengan aktingnya.
Namun, Lin Jin masih lembut ...
Dia seharusnya tahu bahwa dia diserang oleh penggemar kulit hitam di Internet, jadi dia akan melakukan hal seperti itu.
Bai Yu menatapnya dengan mata merah, dan air mata yang tidak mudah ditahan sepertinya keluar lagi.
"Terima kasih ..."
Bai Yu tidak tahu suasana hati seperti apa yang dia ucapkan kalimat ini?
Orang yang paling aku cintai tidak mencintainya.
Dia jelas membencinya di dalam hatinya, tetapi dia memperlakukannya dengan sangat lembut karena opini publik di Internet.
Bai Yu tahu bahwa jika episode hari ini disiarkan, tidak ada yang akan mengatakan bahwa dia salah mempostingnya lagi.
Hanya saja...
bukan itu yang dia inginkan.
Meskipun Bai Yu tidak menyukai apa yang dikatakan orang-orang itu.
Tapi yang dia pedulikan bukanlah kata-kata buruk yang diucapkan orang-orang itu.
Yang dia pedulikan hanyalah bahwa mereka mengatakan bahwa Lin Jin tidak mencintainya ...
Sekarang bahkan jika Lin Jin bekerja sama seperti ini, dia dapat menghentikan mulut bintik matahari itu.
Tapi faktanya tidak berubah, Lin Jin tetap tidak mencintainya...
Melihat Bai Yu sepertinya akan menangis lagi, Lin Jin dengan cepat mengambil selembar kertas di sebelahnya, dan dengan hati-hati menyeka sudut mata Bai Yu.
Keduanya jelas sangat dekat, tetapi mereka tampaknya berjauhan ...
Bai Yu menatap kosong ke arah orang di depannya, dan kemudian merasa bahwa dia semakin dekat dan dekat dengannya.
Hingga bibirnya menyentuh bibirnya lagi.
Air mata jatuh langsung dari mata.
Bai Yu tidak tahu kenapa Lin Jin mencium dirinya sendiri lagi?
Jelas jika itu hanya akting, ciuman sebelumnya sudah cukup.
Sekarang dia mencium bibirnya lagi.
Ciuman Lin Jin halus dan lembut.
Tapi tanpa ambiguitas apapun.
Itu seperti menghibur, membenamkan diri ke dalam hati Bai Yu sedikit demi sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasíaDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...