(30.21-30.25)

119 8 3
                                    

•30.21
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 735 Pengorbanan untuk Pengantin Kecil Dewa Naga (21)

    Baru pada saat inilah Fu Yan menyadari bahwa Bai Yu sama sekali tidak kehilangan ingatannya.

    Dia berbohong pada dirinya sendiri sebelumnya!

    Justru karena dia masih menyimpan ingatannya, dia sangat ingin pergi.

    Pada akhirnya, dia tidak ragu untuk membelah perutnya dan mengembalikan bola naga itu ke dirinya sendiri, jadi dia harus menjauh dari dirinya sendiri!

    Fu Yan hampir mati karena kecemasan.

    Seberapa buruk situasi Bai Yu, dia tahu lebih baik dari orang lain.

    Jika bukan karena Dragon Ball miliknya sebelumnya, dia pasti sudah mati sekarang.

    Namun, dia benar-benar mengembalikan Dragon Ball ke dirinya lagi!

    Memikirkan hal ini saja akan membuat Fu Yan menjadi gila.

    Jika dia tahu bahwa Bai Yu sama sekali tidak kehilangan ingatannya, dia akan mengungkapkan identitasnya kepada Bai Yu di pagi hari.

    Katakan padanya bahwa dia telah memulihkan ingatannya dan kembali ...

    tapi Fu Yan selalu berpikir bahwa Bai Yu telah kehilangan ingatannya.

    Jadi dia tidak melakukan itu.

    Itu hanya diam-diam menyingkirkan semua orang yang akan menghalangi hubungan pribadi antara mereka berdua.

    Termasuk Tetua Agung.

    Termasuk putri dari klan rubah...

    Tapi Fu Yan tidak tahu, karena kurangnya penjelasan, Bai Yu salah paham lagi.

    Baru saja ketika dia pergi mencari seseorang dari klan Fox, Bai Yu pasti berpikir bahwa dia akan menikahi putri dari klan Fox lagi.

    Faktanya, Fu Yan tidak pernah berpikir untuk menikahinya.

    Apakah itu sebelum dia memulihkan ingatannya atau setelah dia memulihkan ingatannya.

    Satu-satunya hal yang dia suka adalah Bai Yu.

    Dia tidak pernah berpikir untuk menikah dengan orang lain selain Bai Yu.

    Anehnya, ketika dia masih Longyi, apa yang dia lakukan terlalu bodoh.

    Itu membuat Bai Yu ingin melarikan diri ...

    —

    Di sisi lain, Bai Yu merasa sedikit beruntung dan akhirnya meninggalkan tempat itu.

    Tapi yang tidak dia duga adalah setelah dia pergi dari sana, dia dikelilingi oleh orang-orang dari desa lagi.

    Dan yang berdiri di tempat pertama sebenarnya adalah adik perempuannya, Bai Qing!

    Sebenarnya ada Klan Naga yang berdiri di samping Bai Qing.

    Justru karena klan naga inilah orang-orang di desa akan menantikan kuda Baiqing.

    Bai Qing juga ditangkap oleh Klan Naga sebelumnya dan dibawa ke Istana Naga.

    Awalnya, klan naga itu melihat bahwa Bai Yu telah mengkhianati Dewa Naga, tetapi Dewa Naga juga menyukai penampilan Bai Yu.

    Jadi dia berencana untuk mengambil Bai Qing, adik perempuan Bai Yu, sebagai pengorbanan kepada Dewa Naga untuk beberapa keuntungan.

    Tapi yang tidak diharapkan semua orang adalah itu.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang