• 2.21
"Tidak!"Teriakan menusuk datang dari ruang kerja Li Yufeng.
An Yu menangis putus asa, dia berlari dan berlutut di depan Li Yufeng, menggelengkan kepalanya tanpa henti.
Suaranya sangat menyedihkan sehingga membangunkan Bai Yu yang sedang tidur.
Ketika Bai Yu mengikuti suara tangisan ke ruang kerja Li Yufeng, An Yu sedang berlutut di depan Li Yufeng dan berteriak keras.
"Yufeng, kamu tidak bisa begitu kejam. Kami berdua tumbuh bersama. Kamu tidak bisa melakukan ini padaku karena orang luar!"
Mata Li Yufeng tiba-tiba menyipit, dan kemudian terdengar suara dingin: "Orang luar? Dia adalah istriku, An Yu, bukankah kamu sendiri yang membuat metode ini? Mengapa kamu tidak berpikir itu kejam ketika kamu menggunakan metode ini untuk merawat Bai Yu? Maka sekarang kamu hanya bisa menderita sendiri. "
Setelah itu, Li Yufeng langsung meminta seseorang untuk menyeret An Yu keluar.
Dari awal hingga akhir, ekspresi Li Yufeng tidak berubah sedikit pun, selalu begitu dingin dan kejam.
Bai Yu berdiri di dekat pintu, menyaksikan An Yu menangis seperti badut saat dia diseret keluar pintu oleh beberapa pria jangkung.
"Yufeng, kamu tidak bisa memperlakukanku seperti ini. Aku menyukaimu!"
An Yu meletakkan tangannya di pintu dan menolak untuk pergi.
Dia sangat menyukai Li Yufeng, mengapa dia berakhir seperti ini pada akhirnya?
An Yu terus menangis sampai dia melihat Bai Yu yang berdiri di sampingnya.
Kebencian di matanya bahkan lebih kuat, dia mati-matian melepaskan diri dari belenggu orang-orang itu, ingin segera mati bersama Bai Yu.
"Bai Yu, kenapa kamu tidak mati! Dasar jalang tak tahu malu! Ah!"
Kata-kata buruk terus berdatangan, dan An Yu tampak seperti orang gila.
Di manakah tampang lembut dan bajik yang biasanya dia pura-pura?
Seluruh orang terlihat ganas, seperti hantu.
Sangat disayangkan bahwa kekuatannya tidak bisa menandingi orang-orang ini, dan dia hanya bisa menonton tanpa daya saat Li Yufeng berjalan ke arah Bai Yu, memeluk Bai Yu di lengannya, dan menunjukkan tatapan yang disayangi.
Tapi dia hanya bisa diseret semakin jauh dari Li Yufeng oleh orang-orang itu.
Li Yufeng memeluk Bai Yu, bahkan menutupi mata Bai Yu dengan tangannya, dan mengatakan sesuatu dengan lembut.
“Jangan takut.”
Melihat mereka seperti ini, An Yu merasa hatinya akan hancur.
Jadi, apakah Li Yufeng takut pada Bai Yu dan dirinya sendiri?
Jadi, apakah penampilanku saat ini seseram itu?
"Li Yufeng, kamu akan menyesalinya! Kamu akan menyesalinya! Ah!"
Teriakan melengking bergema di langit dan bumi.
Namun, kata-kata An Yu tidak mengguncang Li Yufeng sedikit pun. Dia hanya menyaksikan dengan dingin saat dia diseret.
"Li Yufeng, apakah kamu akan menyesalinya?"
Bai Yu memiringkan kepalanya untuk menatapnya, matanya jernih dan transparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasiDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...