(23.21 - 23.26)

105 11 5
                                    

•23.21
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 549 Secara Tidak Sengaja Diakui di Gong Tua (21)

    Ketika Bai Yu bangun, dia hanya merasakan sakit parah di sekujur tubuhnya.

    Rasanya seperti tadi malam, dia telah berubah menjadi kuda yang bagus dan dipaksa berlari tanpa henti di arena pacuan kuda.

    Hei~

    Dia benar-benar "ditunggangi" sepanjang malam hidup-hidup!

    "Brengsek, apakah Cang Qi gila?"

    Mata Bai Yu dipenuhi rasa tidak percaya.

    Tubuhnya benar-benar sakit. Terutama pinggangnya.

    Itu sangat palsu di sana.

    Kulit di tubuhnya dilempar oleh bajingan itu sampai ditutupi dengan bintik-bintik yang tidak jelas.

    Saya telah dilempar oleh Cang Qi selama satu putaran sebelumnya.

    Tetapi pada saat itu, Bai Yu tidak merasa bahwa dia akan hancur kapan saja seperti sekarang.

    Tadi malam benar-benar intens.

    Itu sangat intens sehingga dia baru saja bangun dari tempat tidur, dan dia merasa seperti dia tidak tahu berapa banyak perkelahian yang dia lakukan.

    Hal yang paling menyedihkan adalah ketika Bai Yu bangun, dia menemukan tangan dan kakinya diikat dengan rantai besi.

    Asal digerakkan sedikit saja, rantai besi itu akan mengeluarkan suara dentang.

    Bai Yu menarik rantai besi itu dengan kuat.

    Belum lagi, itu cukup panjang.

    Cukup untuk pergi ke sudut ruangan mana pun sendirian.

    Hanya saja...

    Bai Yu sedikit tertekan.

    Saya tidak tahu di mana bajingan ini mengambil obat yang salah?

    Bukankah dia sudah memainkan Little Black House Play?

    Kenapa kau mengikat dirimu lagi?

    Faktanya, Bai Yu tidak membenci ruangan hitam kecil itu.

    Bagaimanapun, ini bisa dianggap sebagai kesenangan antara suami dan istri.

    Kadang saya ingin menolak tapi tetap diterima, lalu saya diperkosa.

    Ini masih sangat mengasyikkan...

    tapi...

    rumah hitam kecil sebelumnya, semua yang saya lakukan untuk merangsang kuku babi besar itu.

    Tapi kali ini, dia sangat baik.

    Itu tidak merangsangnya sama sekali.

    "Little Misty. Menurutmu apa yang membuat Cang Qi menjadi gila?"

    [Aku tidak tahu...]

    Suara Xiao Misty penuh dengan asal-asalan.

    [Ngomong-ngomong, di dunia ini, saya tidak dapat menemukan kesukaan penjahat di sini. Untuk memastikan penyelesaian misi, tuan rumah harus menjaga ooxx dengan penjahat.

    Jadi itu tidak benar. Tuan rumah dapat menyelesaikan tugas dengan ketenangan pikiran! ]

    Little Misty sedang membolak-balik novel di tangannya sambil berbicara, [Oh, pembawa acara, saya tidak akan memberi tahu Anda lagi, saya akan membaca novelnya terlebih dahulu. ]

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang