Istri Kotor Pangeran Tertindas (26.1 - 26.10)

126 9 22
                                    

•26.1
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil

Bab 617 Istri Kotor Pangeran Tertindas (1)

    Ketika Rong Yan bangun keesokan harinya, dia menjadi gila.

    Pikirannya penuh dengan gambaran dirinya dan Bai Yu melakukan hal-hal itu di tempat tidur kemarin.

    Meskipun dia dibius oleh Bai Yu kemarin, semua yang dia lakukan dipaksakan.

    Namun, dia mengingatnya dengan sangat jelas.

    Dia masih ingat bagaimana dia dan Bai Yu di tempat tidur...

    bagaimana Bai Yu menangis di bawah tubuhnya?

    Bahkan, setelah Bai Yu mengundangnya kemarin, dia tidak mengendalikan dirinya lagi, dan bahkan berhubungan seks dengan Bai Yu ...

    Kemarin Rong Yan terlalu impulsif, sehingga pada akhirnya ketika efek obatnya hilang, dia masih tinggal bersamanya Berhentilah bertanya.

    Tapi Rong Yan sendiri tidak mau mengakuinya, dia hanya memaksakan semua dorongan hatinya pada afrodisiak.

    Meskipun Bai Yu sangat vulgar, dia tidak memiliki rasa malu.

    Tapi dia seperti goblin di tempat tidur, membuat Rong Yan tidak bisa mengendalikan dirinya sama sekali.

    Rong Yan menutupi kepalanya dengan sangat frustrasi, merasa sangat tertekan.

    Bai Yu itu adalah seorang tukang daging!

    Dia sangat vulgar, dan ada bekas luka yang sangat mengerikan di kakinya, yang terlihat sangat jelek.

    Orang seperti itu sama sekali berbeda dari dirinya sendiri.

    Bagaimana saya bisa melakukan hal-hal ini dengan orang seperti itu?

    Kamu gila?

    Bagaimana Anda bisa begitu kurang dalam pengendalian diri!

    Rong Yan secara tidak sengaja memulihkan ingatannya lebih cepat dari jadwal setelah dia berhubungan seks dengan Bai Yu kemarin.

    Dia ingat bahwa dia masih seorang pangeran.

    Namun, siapa sangka seorang pangeran akan berhubungan seks dengan seorang tukang daging!

    Mungkinkah ada yang lebih konyol dari ini di dunia ini?

    Rong Yan meremas jarinya dengan keras, ingin membunuh Bai Yu!

    Bagaimana dia bisa membiarkan noda seperti itu dalam hidupnya?

    Begitu masalah ini terungkap, bagaimana dia bisa mendapatkan pijakan di istana di masa depan?

    Pada saat ini, terdengar suara garing di pintu.

    “Apakah kamu sudah bangun?”

    Rong Yan mendongak, dan melihat Bai Yu tertatih-tatih ke arahnya.

    Bai Yu memegang semangkuk obat di tangannya, dia berjalan ke sisi Rong Yan, dan meletakkan obat itu di samping Rong Yan.

    Dia berkata kepada Rong Yan,

    "Minum obatnya."

    Begitu Bai Yu bangun, dia sedang memeriksa situasi rumah pemilik aslinya.

    Kemudian dia secara tragis menemukan bahwa pemilik aslinya tidak terlalu kaya.

    Dia menghabiskan semua uangnya untuk Rongyan dan afrodisiak.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang