•26.11
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 627
"Bai Yu, tidak mungkin bagimu untuk pergi, tahu? Jadi, jangan katakan itu padaku lagi, dan jangan bertingkah seperti kamu ingin pergi di depanku. Aku akan memiliki seratus cara dan seribu
cara Biarkan kamu tetap di sisiku dengan patuh.
Mulai hari ini dan seterusnya, kamu hanya bisa bersamaku ..."
Rong Yan mengucapkan kata-kata ini sambil mencium Bai Yu.
Gerakannya sedikit tidak sabar, dan hatinya penuh kerinduan.
Dia bahkan melepas pakaian Bai Yu, memperlihatkan tubuh putih mulusnya ...
Ketika dia berada di rumah Bai Yu sebelumnya, Rong Yan tidak menyadari bahwa kebutuhannya akan Bai Yu begitu serius.
Saat itu, yang dia inginkan hanyalah meninggalkan Bai Yu, dan dia merasa tidak sabar bahkan melihat orang ini.
Belakangan, meski sikap Rong Yan terhadap Bai Yu telah melunak. Tapi dia masih ingin pergi ...
Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bersama Bai Yu di masa depan.
Tapi sekarang, lihatlah orang di depanmu.
Rong Yan tidak bisa menjauhkannya dari pandangannya.
Dalam periode terakhir, dia tidak melihat Bai Yu selama beberapa hari, dan dia sudah merindukannya ...
Terlebih lagi, biarkan dia meninggalkannya, dan dia tidak akan pernah melihatnya lagi?
Bagaimana bisa?
“Aku tidak akan membiarkanmu pergi!”
Rong Yan mengucapkan kata-kata seperti itu lagi. Dia bertekad, dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.
Sudut mulut Rong Yan juga sedikit terangkat.
Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh rambut orang di depannya, memeluknya, dan berkata dengan gembira: "
Bai Yu, baiklah, selama kamu patuh, aku bisa memberikan semua yang kamu inginkan. ..."
Rong Yan adalah anggota keluarga kerajaan, dan dia selalu mengucapkan kata-kata emas.
Selama itu keluar dari mulutnya, itu akan menjadi kenyataan.
Jadi sekarang Rong Yan mengucapkan kata-kata seperti itu di depan Bai Yu, itu sebenarnya sama saja dengan memberi Bai Yu janji besar.
Selama Bai Yu menginginkannya, dia akan memberikannya.
Tidak peduli apa yang diinginkan Bai Yu?
Tidak peduli seberapa tidak realistis yang dia kemukakan, Rong Yan dapat mencapainya.
Bahkan, Bai Yu bisa melamar menjadi istrinya ...
Ketika Rong Yan memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum ...
Menikah dengan seorang pria sebagai seorang istri, ini adalah hal yang paling penting di seluruh keluarga kerajaan Masih belum memilikinya.
Saya khawatir sekali keputusan seperti itu dibuat, dia bahkan tidak akan memiliki hak untuk mewarisi keluarga kerajaan.
Namun dalam benak Rong Yan, Bai Yu membujuknya untuk beribadah bersamanya. Kemudian dia terus menyebut dirinya "suami" di mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasíaDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...