•29.21
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 711 Istri Kecil Presiden yang Mendominasi (21)
"Apa katamu? Perusahaan Bai Yu tiba-tiba bangkrut?"
Yi Jing menatap bawahannya dengan tak percaya.
Dalam sekejap, dia merasa kulit kepalanya mati rasa.
bagaimana bisa? Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi secara tiba-tiba?
Selama beberapa hari ini, Yi Jing telah bekerja keras untuk menemukan Bai Yu.
Tidak ada waktu untuk peduli tentang hal lain.
Tapi yang tidak diharapkan Yi Jing adalah hanya dalam beberapa hari, perusahaan Bai Yu mengalami situasi keuangan yang begitu serius.
Bahkan, langsung bangkrut!
"Ya, Tuan Yi. Kami baru mengetahui bahwa pengurus rumah tangga keluarga Bai Yu sudah melalui prosedur kompensasi.
Perusahaan mereka benar-benar bangkrut. Bahkan rumah tua keluarga Bai telah digadaikan. Tuan Muda Bai sekarang hidup Saya juga tidak bisa menghubungi. Tanpa sumber dana, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan di masa depan."
Yi Jing meremas jarinya dengan kuat.
Wajahnya sangat jelek.
Setelah sekian lama, dia mengucapkan sepatah kata pun.
"Apakah Bai Yu menemukannya ?
" Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menemukan Bai Yu? Sekarang keluarga Bai berada dalam situasi seperti itu lagi. Ini benar-benar sama dengan apa yang dikatakan bawahanku. Sejak saat itu, Bai Yu hidup sendiri tanpa uang. Apa yang harus dia lakukan? Yi Jing mengambil laporan keuangan keluarga Bai yang diserahkan oleh bawahannya, dan ingin tahu mengapa keluarga Bai tiba-tiba bangkrut? Namun tidak lama setelah mendapat laporan keuangan, wajahnya berubah.
Karena laporan keuangan sebenarnya menunjukkan bahwa perusahaannya sendiri yang membuat keluarga Bai bangkrut!
Dan perusahaan ini baru saja diberikan kepada Ji Yu oleh ibunya belum lama ini!
Yi Jing mencubit laporan keuangan begitu keras hingga kertasnya hampir hancur!
Musim!
Ini musim hujan lagi!
Meskipun Ji Yu sudah sangat berhati-hati saat berhadapan dengan keluarga Bai.
Namun, dia bukan orang di mal.
Akun-akun yang dia pikir dia pintar, di mata Yi Jing, seperti pediatri, penuh dengan kekurangan!
Kekejaman wanita ini membuat Yi Jing merasa sangat jijik.
Yi Jing awalnya berterima kasih kepada Ji Yu karena telah menyelamatkan hidupnya.
Tapi Ji Yu menantang intinya lagi dan lagi.
Dia tidak bisa lagi mentolerir wanita ini...
——Pada
saat ini, Ji Yu sedang minum teh sore dengan ibu Yi.
Untuk menjatuhkan perusahaan keluarga Bai, perusahaan yang Ji Yu berikan padanya untuk keluarga Yi juga telah dihancurkan.
Sekarang dia telah berubah dari wanita kaya kecil menjadi orang miskin yang tidak punya uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
ФэнтезиDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...