•25.31
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 616 Kepala Mengejar Istrinya Lagi Hari Ini (Akhir)
Bai Yu tidak menjadi raja pada akhirnya.
Karena dia melarikan diri dengan Han Yang.
Dia tidak senang berurusan dengan urusan politik setiap hari.
Keinginan terbesarnya sekarang adalah bersama Gong lamanya dan menjalani kehidupan seperti burung bangau liar.
Dia paling suka bermain.
Mengikatnya ke pengadilan setiap hari membuatnya merasa lebih tidak nyaman daripada membunuhnya.
Sekarang ada begitu banyak waktu baginya untuk makan, minum, dan bersenang-senang, mengapa dia masih melakukan hal-hal tanpa pamrih itu?
Orang ini Han Yang juga waspada terhadap seseorang yang mengintip sudutnya setiap hari, jadi setelah mendengar pikiran Bai Yu, dia tidak sabar untuk membawanya pergi.
Jadi tak satu pun dari mereka tinggal di tempat itu lebih lama lagi.
Hanya sepucuk surat yang tertinggal, dan keduanya kabur dengan tidak bertanggung jawab!
Orang tua dari keluarga Han melihat surat yang ditinggalkan putranya, dan bahkan mengalami serangan jantung.
Semua pejabat di seluruh negeri juga cemas sampai mati.
Ini memberi tahu mereka di mana menemukan seseorang yang dapat menggantikan Bai Yu sebagai kaisar?
Tapi kedua talenta ini tidak terlalu peduli.
Biarkan mereka membereskan kekacauan ini sendiri!
Pada akhirnya, Yu Jie terdorong ke atas.
Yu Jie awalnya sangat berbakat, tetapi penyakitnya memaksanya untuk pensiun.
Sekarang Bai Yu melarikan diri, Han Yang juga melarikan diri, jadi Yu Jie secara alami melakukan bagiannya.
Meski tidak terlalu rela, ia terpaksa menjadi raja berikutnya.
Bai Yu hidup bahagia di dunia itu.
Dia dan Han Yang lari ke tempat di mana tidak ada yang mengenal mereka, dan menghabiskan hidup mereka dengan bahagia.
Pada saat Bai Yu kembali ke ruang utama, wol hijau di tangan Little Misty telah ditenun menjadi topi wol hijau tertentu.
[Tuan rumah, apakah menurut Anda tenun saya terlihat bagus? ]
Begitu Xiao Mifu melihat Bai Yu, dia langsung pamer padanya Topi di tangannya hampir selesai dirajut, dan hanya ada satu sentuhan akhir.
Apakah kamu masih menenun?"
Bai Yu menatap Xiao Mumu dengan tatapan ngeri.
Di dunia terakhir, dia benar-benar cukup terlempar oleh Han Yang.
Pria itu sepertinya telah membalikkan panci cuka, dan pada akhirnya Bai Yu bahkan mengatakan bahwa dia tidak menginginkan Pengadilan Keenam Sangong. Han Yang masih menolak untuk melepaskannya.
Han Yang terus mengomel setiap hari bahwa untuk mencegah Bai Yu pergi ke orang lain yang genit dan murahan, dia harus memuaskan Bai Yu dengan baik.
Jadi pada akhirnya, tidak peduli apa yang dikatakan Bai Yu, itu tidak berguna.
Ngomong-ngomong, bajingan ini sepertinya telah menemukan tipuan, dan menggunakan alasan ini untuk melakukan hal-hal buruk ketika ada ketidaksepakatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasíaDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...