(35.31 - 35.40)

64 8 0
                                    

•35.31
kembalihalaman Depan[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Matikan lampuperlindungan mata
tradisionalbesartengahKecil
Bab 851 Pembohong Kecil CEO (31) (Halaman 1/2)
bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
penanda buku
halaman selanjutnya
    Xi Wen merasa gelisah.

    Faktanya, dia tidak ingin mengikuti permintaan Fang Quan dan berjalan bergandengan tangan dengannya di tempat seperti ini.

    Namun beberapa hari lagi akan menjadi hari dimana kakek akan menjalani operasi.

    Fang Quan berkata ini yang terakhir kalinya.

    Biarkan reporter mengambil beberapa foto mesra mereka berdua, dan kakek akan percaya bahwa mereka berdua benar-benar sedang jatuh cinta.

    Itu sebabnya Xi Wen dengan enggan setuju.

    Lagi pula, Xi Wen sendiri tahu betapa tidak kooperatifnya dia dalam hal pernikahan.

    Jadi dia harus melakukan sesuatu.

    Pada saat itu, karena dia mencemaskan Bai Yu, Xi Wen membuat wajahnya tetap gelap sepanjang waktu.

    Bahkan tidak tertawa beberapa kali.

    Yang membuatnya semakin tidak nyaman adalah bawahannya akhirnya mengetahui tentang Bai Yu.

    Tetapi ketika dia kembali, dia benar-benar memberitahunya. Berita ini salah.

    Apa yang mereka temukan bukanlah Bai Yu, tapi seseorang yang sedikit mirip dengan Bai Yu...

    Setelah Xi Wen mendengar kata-kata ini, dia merasa hatinya akan kosong.

    Kulitnya jelek seperti yang sebenarnya.

    Bai Yu masih tidak bisa menemukan...

    Kemana dia pergi?

    Saat itu, Xi Wen sedang tidak ingin mengadakan pernikahan ini lagi.

    Dia merasakan sakit yang tak terkatakan di hatinya.

    Dia bahkan takut Bai Yu tidak muncul, apakah itu karena dia melihat dirinya dan Fang Quan mengadakan upacara pernikahan mereka?

    Xi Wen dan Bai Yu telah menerima surat nikah sebelumnya.

    Sayang sekali sertifikat itu palsu.

    Awalnya, Xi Wen sendiri tidak peduli.

    Dia selalu berpikir bahwa selama Bai Yu kembali, dia bisa menukar sertifikat itu dengan yang asli ...

    Sekarang dia sangat menyukai Bai Yu, dia secara alami ingin menikahi Bai Yu secara nyata.

    Tapi ...

    sampai dia dan Fang Quan benar-benar mengadakan pernikahan, dan bahkan mendengar kabar bahwa Bai Yu tidak ditemukan di pesta pernikahan itu.

    Xi Wencai tiba-tiba menyadari kesalahan apa yang telah dia buat.

    Dia dan Bai Yu mendapatkan sertifikat, dan menikah dengan Fang Quan.

    Bukankah ini sama dengan memberi tahu Bai Yu bahwa sertifikat yang dia dan Bai Yu terima adalah palsu?

    Selama Bai Yu melakukan sedikit riset, dia bisa menemukan kebenarannya...

    Saat Xi Wen dan Bai Yu menerima sertifikat, mereka belum jatuh cinta pada Bai Yu.

    Dia hanya menganggap Bai Yu sebagai objek balas dendam.

    Jadi dapatkan sertifikat palsu dengannya dan berpura-pura mencintainya.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang