•35.1
kembalihalaman Depan[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Matikan lampuperlindungan mata
tradisionalbesartengahKecil
Bab 831 Pembohong Kecil CEO (1) (Halaman 1/2)
bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
penanda buku
halaman selanjutnya
Saat dunia ini akan berakhir, Bai Yu menyadari bahwa Cang Chen adalah milik Chu Tian.Chu Tian merahasiakan Bai Yu sepanjang hidupnya dan menolak untuk memberitahunya.
Hanya ketika dia sekarat dia mengambil tangan Bai Yu dan memberitahunya tentang hal itu.
"Maafkan aku, Xiaoyu. Aku tidak pernah berani memberitahumu.
Mungkin kamu akan berpikir bahwa apa yang aku katakan seperti sebuah cerita, tapi itu benar-benar ada.
Aku menyakitimu...
Xiaoyu... Aku melakukan hal yang paling disesali Aku pernah menyakitimu.
Tuhan memberiku kesempatan untuk menebus kesalahan, biarkan aku membawa kenangan kehidupanku sebelumnya, dan bertemu denganmu di kehidupan ini.
Tapi... aku masih menyesalinya. Aku
tidak hidup di masa lalu hidup aku akan memberitahumu bahwa aku mencintaimu ..."
Chu Tian dengan erat menggenggam jari Bai Yu.
Meskipun dia dan Bai Yu telah menghabiskan seluruh hidup mereka bersama, dia masih sering terbangun karena mimpi buruk.
Saat ini, Bai Yu menyadari bahwa Cang Chen di dunia ini sebenarnya adalah Chu Tian di dunia sebelumnya.
"Jadi begini..."
Tak heran, pria ini selalu menempel di tubuhnya di tengah malam.
Tutupi jantungnya dengan tangannya, dan rasakan detak jantungnya.
Cang Chen pernah berkata bahwa suara terindah yang pernah dia dengar adalah suara detak jantungnya sendiri.
Saat itu, Bai Yu masih merasa dirinya terlalu jahat.
Baru sekarang saya menyadari bahwa itu semua karena ini ...
Karena Cang Chen adalah Chutian, dan Chutian adalah Cang Chen ...
Hal-hal yang dikatakan Chutian terlalu fantastis, dia tidak tahu bahwa Bai Yu memiliki ingatan semua orang. dunia.
Jadi dia tidak pernah memberi tahu Bai Yu bahwa mereka berdua tidak bahagia di kehidupan terakhir mereka.
Dia salah memahami Bai Yu dan menyebabkan Bai Yu mati secara tragis.
Sepanjang hidupnya, dia habiskan dalam rasa bersalah.
Meskipun dia menikahi Bai Yu di rumah dan memberikan semua yang dia miliki untuk Bai Yu.
Tapi dia masih merasa bersalah, dan dia masih menyesal di dalam hatinya ...
Di kehidupan terakhirnya, dia tidak bisa memberi tahu Bai Yu bahwa dia mencintainya, dan dia sangat menyesalinya.
"Xiao Yu, aku mencintaimu ... aku mencintaimu ..."
Chu Tian terus mengucapkan kata-kata ini kepada Bai Yu.
Tangannya memegang erat Bai Yu, seolah dia tidak ingin pergi seperti ini.
Dia tahu bahwa tidak ada cara untuk menebus penyesalan di hatinya...
Sekarang, dia akan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasiDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...