( 14.11 - 14.20 )

197 11 8
                                    

• 14.11
kembalihalaman Depan[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Matikan lampuperlindungan mata
SederhanabesartengahKecil
Bab 349 Laksamana Kekaisaran VS Starlet di Lingkaran Hiburan (11) (Halaman 1/2)
bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
penanda buku
halaman selanjutnya
    Begitu kru film kembali, mereka segera mengambil video pengawasan.

    Lagipula, tidak ada yang penasaran dengan apa yang terjadi antara Wei Xiwen dan Bai Yu di ruangan itu?

    Semua orang mendiskusikan apakah Wei Xiwen akan memberi Bai Yu pelajaran yang sulit di dalam?

    Ini sangat menarik.

    Mereka belum menontonnya, mereka sudah menemukan cara memotongnya.

    Meskipun Bai Yu memiliki reputasi buruk, dia masih menjadi pemain yang populer sekarang.

    Lagu yang dia nyanyikan terakhir kali pernah menduduki peringkat pertama di tangga lagu perangkat lunak musik.

    Jumlah unduhan tetap tinggi untuk waktu yang lama.

    Karena lagu itu, peringkat Bai Yu langsung naik dari tepi eliminasi ke posisi kesepuluh.

    Berhasil memasuki posisi debut.

    Lagipula, jika seorang pemain benar-benar mampu, maka penonton akan memberinya toleransi terbesar.

    Misalnya, dia memetik duri pemain lain dengan berbagai cara sebelumnya.

    Sekarang semua orang juga berpikir apa yang dikatakan Bai Yu masuk akal.

    Kekuatannya begitu kuat. Bernyanyi lebih baik dari instruktur.

    Apa yang terjadi dengan para pemain itu?

    Bai Yu sekarang memiliki banyak lalu lintas, dan konten tentang dirinya selalu menjadi fokus kru film.

    Ditambah lagi dengan popularitas sang laksamana.

    Gesekan antara keduanya pasti akan mengarah pada diskusi yang lebih intens.

    Memikirkan hal ini, editor mulai bersiap.

    Namun, saat video pengawasan dinyalakan, semua orang tercengang.

    Karena tidak ada pengawasan, dan tidak ada yang bisa dilihat.

    "Kamera ini rusak."

    Seseorang berteriak putus asa.

    "Yang ini juga rusak."

    "Sisi ini juga..."

    Mendengarkan laporan semua orang, direktur tampak putus asa.

    Benar saja, jenderal adalah jenderal.

    Dia bisa membunuh orang hanya dengan kekuatan mental, apalagi menghancurkan beberapa kamera?

    Selama jenderal tidak mau menembak, tidak ada yang bisa menembak ...

    Editor melihat ke langit dan berteriak dengan sedih.

    "Ah! Materi saya!"

    —Meskipun

    tidak ada bagian yang paling menarik, materi lainnya masih cukup untuk memotong program yang sangat menarik.

    Benar saja, segera setelah acara itu disiarkan, lalu lintas pengunjung sangat banyak.

    Wei Xiwen belum pernah muncul di depan umum sebelumnya.

    Semua orang berfantasi tentang penampilan laksamana yang sebenarnya.

    Beberapa penggemar Wei Xiwen bahkan mengatakan di Internet bahwa penampilan itu tidak penting, yang membuat sang jenderal hebat adalah kemampuan bertarungnya.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang