( 10.21 - 10.30 )

224 15 0
                                    

• 10.21
    Setelah Bai Yu mengatakan ini pada Xu Yan, bulu matanya sedikit terkulai, dan kemudian dia menunjukkan senyum yang indah.

    Matanya jernih, dan dia terlihat seperti anak kecil yang tidak tahu banyak tentang dunia.

    Tidak ada yang mengira bahwa apa yang dia katakan kepada Xu Yan akan seperti ini.

    Murid Xu Yan tiba-tiba menyusut.

    Bai Yu benar-benar mengatakan bahwa dia akan menjadi bayangannya!

    Xu Yan bahkan tidak memikirkannya, jadi dia menjawab dengan marah, "Kamu sedang bermimpi!" "

    Kalau begitu, tolong tunggu dan lihat ..."

    Bai Yu tersenyum dan tidak menjelaskan lebih lanjut.

    Untuk seseorang seperti Xu Yan, dia bahkan tidak perlu memprovokasi dia dengan sengaja.

    Hanya mengatakan kalimat itu tidak mengganggu pikiran pihak lain seperti yang dilakukan Xu Yan.

    Tapi Bai Yu tahu bahwa ini pasti akan menjadi kenyataan!

    Xu Yan membuka mulutnya untuk melawan Bai Yu.

    Tapi saat ini, Bai Yu sudah pergi ...

    Rasa takut yang tak bisa dijelaskan perlahan muncul dari hati Xu Yan.

    Dia terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Bai Yu bukan apa-apa.

    Dibandingkan dengan pengalamannya selama bertahun-tahun, Bai Yu bukanlah apa-apa.

    Tapi barusan Bai Yu terlihat terlalu percaya diri.

    Sangat yakin bahwa Xu Yan merasa takut!

    Namun, Bai Yu tidak memiliki pengalaman sama sekali, dia hanyalah seorang pekerja paruh waktu.

    Tidak peduli seberapa baik dia mengemasnya, itu hanya penampilan yang bagus.

    Ada banyak orang seperti itu di dunia hiburan yang kaya akan emas dan batu giok.

    Xu Yan berpikir sejenak, dan akhirnya mulai tenang kembali.

    Jejak penghinaan melintas di matanya.

    Dia hampir digertak oleh Bai Yu.

    Pria bodoh ini, tidakkah dia berpikir bahwa beberapa gerakan acak dianggap sebagai pertunjukan?

    Bukan hal yang buruk untuk datang dari lapisan bawah masyarakat.

    Saya benar-benar berpikir bahwa dengan kemasan kecil, saya bisa menerbangkan dahan dan menjadi burung phoenix.

    Seorang udik tanpa konotasi, tidak peduli seberapa bagus dia berpakaian, dia tetaplah udik. Sedikit gerakan akan mengungkapkan isinya!

    Jejak kebencian melintas di mata Xu Yan.

    Hari ini, dia ingin berada di sini, membiarkan Bai Yu melihat dengan jelas celah di antara mereka berdua, dan memukulnya dengan sangat buruk sehingga dia tidak berani bertahan di industri hiburan selama sisa hidupnya!

    –

    Zhang Jia berdiri tidak jauh dari Bai Yu, dia melihat kedua orang ini berbicara, tetapi dia tidak dapat mendengar apa yang mereka katakan?

    Zhang Jia sangat gugup hingga dia bahkan mengepalkan jarinya.

    Dibandingkan dengan Xu Yan yang telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun, Bai Yu masihlah seorang pemuda yang masih muda.

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang