(35.51 - 35.53)

110 8 1
                                    

•35.51
kembalihalaman Depan[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Matikan lampuperlindungan mata
tradisionalbesartengahKecil
Bab 871 Pembohong Kecil CEO (51) (Halaman 1/2)
bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
penanda buku
halaman selanjutnya
    Kondisi Bai Yu sangat buruk.

    Xi Wen tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini.

    Dia menatap mata Bai Yu dengan darah merah dan air mata, dan dia bahkan memuntahkan seteguk darah ke tanah.

    Xi Wen menjadi gila,

    dia hanya ingin membiarkan Bai Yu melihat dengan jelas betapa tercelanya Wu Yu, dan membiarkannya meninggalkan Wu Yu.

    Tapi tidak pernah terpikir olehnya bahwa perilakunya tidak akan tertahankan untuk Bai Yu saat ini ...

    "Bai Yu, tidak masalah ..."

    Xi Wen dengan gugup berteriak memanggil nama Bai Yu, dia segera berlari untuk memeluk Bai Yu.

    Tubuh Bai Yu sudah hancur.

    Rasa sakit yang tak terlukiskan di otak.

    Dia menutupi kepalanya dengan keras, dan seluruh tubuhnya berteriak keras.

    "Pembohong!"

    "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh     !

    "     Adegan penculikan sebelumnya masih jelas di     benak saya ... Mereka menempatkan Wu Yu di depan mereka dan meminta diri mereka sendiri untuk memilih salah satu dari dua pertanyaan pilihan ganda.     Dia berjuang mati-matian melawan obat itu, tidak mau menyakiti kekasihnya.     Pada akhirnya, dia dengan tegas menikam dirinya sendiri dengan pisau ...     Bukannya Bai Yu tidak berpikir bahwa dia akan mati jika dia melakukan itu ...     Dia juga manusia.     Dia akan takut...     tapi demi cinta kekasihnya, biarkan dia melakukan apapun seperti ini apapun konsekuensinya.     Dia lebih baik mati sendiri daripada menyakiti kekasihnya sama sekali.



















    Bai Yu bersukacita lebih dari sekali bahwa orang yang terluka bukanlah Wu Yu, tetapi dirinya sendiri ...

    Tapi sekarang, orang di depannya memberitahunya bahwa semua ini hanyalah tipuan.

    Dan saya hanyalah percobaan dalam penipuan ini!

    Bai Yu merasa kepalanya sangat sakit.

    Air mata darah yang besar terus berjatuhan...

    mengapa ini terjadi?

    Bai Yu tidak mengerti.

    Bukankah Wu Yu kekasihnya?

    Kenapa dia melakukan hal seperti itu?

    Sakit kepalanya hampir pecah...

    Dibandingkan dengan rasa sakit ini, yang membuatnya lebih sakit adalah banyaknya gambaran ingatan di benaknya yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

    Sepertinya saya ditipu seperti ini...

    Meskipun ingatannya kabur, saya hampir tidak dapat mengingatnya.

    Dia mengetahuinya pada saat itu, dan itu sama ...

    Dia memberikan ketulusannya, hanya untuk mengetahui bahwa pada akhirnya itu adalah penipuan!

    Mengapa gambar-gambar aneh ini muncul?

    Bai Yu menggigit bibirnya kesakitan.

    Sakit ...

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang