• 5.11
Kata-kata Bai Yu keluar.Udara tampak mengembun.
Keduanya tertegun sejenak.
Pada saat dia menyadarinya, Leng Yuan sudah memegang pipi Bai Yu, dan mencium bibirnya dengan berat.
Ciuman ini tampaknya telah menghabiskan semua kekuatan di tubuhnya, Leng Yuan dengan brutal membuka gigi Bai Yu, dan dengan kejam menyerap semua milik Bai Yu.
Leng Yuan berpikir bahwa Bai Yu akan mengatakan seribu sepuluh ribu kata untuk menolaknya.
Tapi aku tidak berharap dia mengatakan kalimat seperti itu.
Kakaknya berkata bahwa dia ingin pergi karena dia tidak ingin melihat dirinya menikah dengan orang lain.
Jadi, Saudara, apakah dia...
jawaban di dalam hatinya sudah siap keluar.
Leng Yuan bahkan merasa napasnya menjadi sesak.
Tidak ada yang tersisa di pikiranku.
Hanya Kakak Senior, Kakak Senior, Kakak Senior ...
Leng Yuan telah mencekik Bai Yu sampai mati, dan Bai Yu ditekan keras ke dinding di belakangnya, tidak menyisakan ruang untuk perlawanan.
Entah berapa lama ciuman ini berlangsung hingga keduanya kehabisan nafas.
"Kakak senior, kamu menyukaiku."
Leng Yuan terengah-engah sambil mengucapkan kata-kata seperti itu kepada Bai Yu.
Kali ini dia tidak memiliki nada bertanya, tetapi nada setuju.
Ya, kakak seniornya pasti menyukainya.
Kalau tidak, bagaimana mungkin kakak senior ingin pergi karena dia akan menikah.
Tidak dapat menunggu jawaban Bai Yu, Leng Yuan menundukkan kepalanya dan mencium bibir Bai Yu lagi.
Sepasang bibir merah ini, pada siang dan malam itu, dia tidak tahu berapa kali dia ingin mencium ...
Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia minta sebelumnya.
Kemudian dia tidak berani menyentuhnya...
dan sekarang...
dia ingin menyimpannya untuk dirinya sendiri!
Kakak menyukainya.
pasti!
Leng Yuan memeluk Bai Yu dengan paksa dan mendorongnya ke tempat tidur.
Jari-jarinya tidak sabar untuk melepaskan pakaian Bai Yu, dan mau tidak mau menempel di kulitnya.
Dia memandang Bai Yu yang rambutnya berserakan di tempat tidur, dan hatinya dipenuhi kerinduan yang tak terkatakan.
Bagi Leng Yuan, Bai Yu sudah penuh dengan ketertarikan yang fatal.Tuhan
tahu seberapa besar ketekunan yang harus dia andalkan hari ini untuk menahan diri agar tidak datang ke Bai Yu.
Tapi dia tidak menyangka tingkah lakunya akan membuat kakak senior itu marah.
Bagaimana dia rela membuat kakak laki-lakinya marah ...
"Kakak laki-laki, aku menyukaimu, dan aku ingin bersamamu."
Pakaian Bai Yu sudah dilepas olehnya, dan kemudian celananya.
Leng Yuan menutupi tubuh Bai Yu tanpa ragu. Lalu ada kepemilikan tanpa akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasiDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...