( 4.21 - 4.22 )

248 25 0
                                    

• 4.21
    Mendengar suara seperti itu, Xie Junyang menunjukkan senyum dingin di wajahnya.

    "Lihat, ini hadiah besarku untukmu."

    Begitu kata-kata itu selesai, banyak polisi bergegas masuk dari pintu.

    Sasaran mereka adalah Ban Hua, dan borgol besi diletakkan di tangannya sekaligus.

    Ban Hua benar-benar tercengang.

    Untuk sementara, seluruh tempat itu hening.

    Semua orang melihat pemandangan ini dengan tak percaya.

    "Apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu menangkap putriku? "

    Ayah Ban Hua bergegas keluar.

    Hari ini adalah ulang tahunnya yang ke-40, yang awalnya merupakan hari yang layak dirayakan, tetapi sekarang tiba-tiba ada pembalikan.

    "Maaf, putrimu terlibat dalam kasus penculikan. Sekarang kami membutuhkan dia untuk bekerja sama dengan kami untuk kembali dan menyelidiki. "

    Begitu polisi selesai berbicara, Ban Hua berteriak seperti orang gila.

    "Tidak, bagaimana saya bisa terlibat dalam kasus penculikan?

    Omong kosong apa yang kamu

    bicarakan ?" polisi gemetar Weiwei mengeluarkan ponsel dari sakunya.

    Kemudian membuka pesan teks di dalamnya.

    Isi pesan teks dengan jelas menyatakan,

    "Bantu aku mengikat anak laki-laki bernama Bai Yu ini. Kalian, saudara, bisa bermain dengan anak laki-laki ini sesukamu, dan ingat untuk mencakar wajahnya setelah bermain." Habiskan. Jangan biarkan aku melihat dia lagi."

    Isi pesan teks ini tidak panjang, dan hanya beberapa kata, tetapi itu benar-benar mengungkap hatinya yang sangat kejam.

    "salah."

    Ban Hua menggelengkan kepalanya, "Aku tidak mengirim pesan teks ini. Kamu memfitnahku. "

    Hal-hal telah sampai pada titik ini, tetapi dia masih menolak untuk mengakuinya.

    Ada begitu banyak orang di sekitar perjamuan ini, semuanya adalah elit kelas atas.

    Awalnya, hari ini adalah hari dimana dia akan bersinar di antara mereka.

    Tapi sekarang...

    Wajah Ban Hua sangat pucat, hampir seluruh tubuhnya gemetar. Dia tidak bisa dibawa pergi pada saat seperti ini.

    Setelah diambil, kehidupan masa depannya akan berakhir!

    "Aku tidak melakukannya, kamu membuat kesalahan."

    Air mata bening keluar dari matanya, dan dia tampak seperti orang malang yang telah dianiaya.

    "Itu dia, dia pasti memfitnahku!"

    Ban Hua mengarahkan jarinya ke arah Bai Yu, matanya penuh dengan keganasan.

    "Dia sengaja meminta orang-orang ini untuk memfitnah saya. Saya tidak punya keluhan dengannya, mengapa saya harus meminta seseorang untuk menculiknya?

    " juga berdebat dengan alasan. “Putriku tidak akan melakukan hal seperti itu.”

    “Kesalahan?”

    Xie Junyang mendengus dingin. Dia berjalan ke arah Banhua, merebut telepon dari tangan Banhua, dan menyerahkannya kepada polisi.

    "Semua orang melihatnya. Saya baru saja mengambil ponselnya darinya. Saya tidak punya waktu untuk melakukan apa pun. Saya pikir karena sekelompok bajingan memiliki pesan teks darinya di ponsel mereka, maka ponselnya Pasti ada beberapa di dalam."

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang