• 8.11
Shen Chuyun tidak pernah berpikir bahwa temperamen Bai Yu akan begitu kuat sehingga dia ingin menggunakan cara yang begitu menentukan untuk mati secara langsung dengan pedangnya sendiri.Dia tidak bisa berpikir sama sekali, dan tiba-tiba menghunus pedangnya kembali.
Darah merah cerah tersebar di mana-mana dalam sekejap, dan beberapa di antaranya bahkan mengenai wajah Shen Chuyun.
Darahnya hanya hangat, tapi itu membuat Shen Chuyun merasa sangat panas.
Pada saat itu, jantung saya hampir berhenti berdetak!
Shen Chuyun sangat ketakutan bahkan kulit kepalanya mati rasa.
Dengan pedang suci kuno ini, dia telah membunuh iblis yang tak terhitung jumlahnya.
Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menggunakan metode seperti itu untuk membunuh iblis.
Lagipula, mengapa dia merasa sangat ketakutan saat melihat iblis ini hampir mati oleh pedangnya?
Ini seperti ...
Sepertinya itu adalah harta yang sangat berharga, dan itu akan meninggalkanku dengan cara yang sangat menentukan ini!
Shen Chuyun tidak mengerti mengapa dia memiliki ide seperti itu?
Dia tidak tahu mengapa dia tidak bisa mengendalikan dirinya seperti ini?
Seluruh orang tampaknya memiliki penyakit setan.
Dia hanya tahu bahwa dia sama sekali tidak bisa kehilangan orang di depannya!
Rasa sakit di hati seperti ditusuk keras oleh pisau.
Dengan tangan gemetar, dia mengangkat Bai Yu dan memeluknya.
Menekan jarinya dengan kuat di leher Bai Yu, aliran kekuatan spiritual yang stabil datang dari telapak tangan Shen Chuyun.
Dia menggunakan semua energi spiritualnya untuk menyembuhkan luka Bai Yu.
Hanya karena pedang Shen Chuyun ditarik cukup cepat, luka di leher Bai Yu tidak terlalu dalam.
Saat ini, dia sangat telaten dalam perawatannya, dan lukanya perlahan sembuh sedikit demi sedikit.
Tapi luka di tangan Bai Yu serius dan menakutkan, sudah berdarah dan berdarah, bahkan tulangnya terlihat jelas.
Shen Chuyun meraih tangan Bai Yu, melihat luka di tangannya, kesusahannya yang tak dapat dijelaskan telah memenuhi seluruh hatinya.
Tangannya gemetar.
Bahkan suara-suara yang berbicara di sini penuh dengan getaran.
"Bai Yu, tidak apa-apa, jangan takut, aku di sini! Aku akan..." "
Aku akan..."
Mulut Shen Chuyun bahkan tidak memikirkannya, dan mengucapkan kata-kata seperti itu. Tetapi ketika dia mengatakan ini, dia tiba-tiba berhenti.
Shen Chuyun menatap kosong pada orang di lengannya, pikirannya bingung tidak seperti sebelumnya. Bahkan ada yang bersenandung.
Karena dia mengetahui bahwa dia sebenarnya ingin mengatakan, "Aku akan melindungimu!"
Itu konyol ...
Sebagai penguasa abadi dari klan peri, dia selalu ingin membasmi klan iblis.
Pedang dewa kuno di tangannya telah membunuh banyak iblis sejak lama.
Namun, dia secara tidak sadar ingin mengatakan bahwa...
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasiDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...