• 6.11
“Kakak senior, apakah ini buah merah?”Meskipun Fang Xiao tidak tahu apa itu, dia sendiri diganggu oleh penyakit dingin sepanjang tahun. Dari saat pertama dia menyentuh manik itu, dia bisa merasakan panas yang nyaman dari ujung jarinya ke seluruh tubuhnya.
Sepertinya selama dia menyentuhnya, tubuhnya tidak lagi sedingin ini.
"Ya." Yin Shao mengangguk ke Fang Xiao. Kemudian letakkan manik itu di tangan Fang Xiao.
“Pergi dan tanyakan pada tuannya, bagaimana menggunakan buah merah ini untuk menyembuhkan penyakitmu?”
“Oke!” Fang Xiao meraih manik itu dan berlari ke aula sekte dengan tidak sabar.
Yin Shao tidak mengikuti, tetapi berdiri di sana dengan hampa.
Tanpa buah merah, tangannya tiba-tiba menjadi kosong.
Ini awalnya adalah hadiah darinya untuk adik laki-lakinya.
Tapi sekarang benda ini hilang, dia tidak tahu kenapa, tapi dia selalu merasa hampa di hatinya ...
Buah merah ini adalah satu-satunya yang dia dapatkan dari Bai Yu.
Padahal ini yang mereka berdua sepakati di pagi hari.
Tapi itu diberikan kepadanya oleh Bai Yu.
Sekarang tiba-tiba pergi.
Yin Shao merasakan kepanikan yang tak terlukiskan.
Seolah-olah hubungan terakhir antara dia dan Bai Yu telah terputus!
Semuanya kosong...
Satu bulan itu benar-benar seperti mimpi.
"Kakak? Mengapa kamu tidak pergi?"
Fang Xiao berpikir bahwa Yin Shao akan pergi menemui tuan bersamanya, tetapi Yin Shao berdiri di sana tanpa bergerak.
"Saudaraku, kamu bisa pergi denganku. Kamu baru saja kembali dari luar, dan kamu akan menemui tuannya."
Fang Xiao meraih tangan Yin Shao sambil berbicara, dan berjalan menuju aula sekte.
—
"Shaoer, kamu memiliki aura iblis."
Ini adalah kalimat pertama yang dikatakan guru itu kepada Yin Shao ketika dia melihatnya.
Yin Shao mengerutkan kening, dia telah bekerja keras untuk membasuh roh jahat di tubuhnya. Tapi tidak ada yang bisa menghilangkannya.
Dia memikirkan banyak cara di sepanjang jalan. Tapi saya tidak menyangka akan ditemukan oleh tuannya.
Tuan memandang Yin Shao dengan ekspresi jelek di wajahnya.
Di antara murid-muridnya, Yin Shao adalah yang paling berbakat.
Berbicara secara logis, bukanlah hal yang aneh bagi seorang penangkap iblis untuk memiliki aura iblis.
Bagaimanapun, profesi mereka adalah berurusan dengan goblin sepanjang tahun.
Namun, penangkap iblis membunuh iblis, bahkan jika dia menyentuhnya, itu tidak akan berlebihan.
Namun, aura iblis Yin Shao sangat kuat.
Hanya ada satu kemungkinan tersisa untuk meninggalkan aura iblis yang begitu kuat pada penangkap iblis.
Itulah hubungan antara mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasiDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...