Gong Tua yang Salah Diidentifikasi Secara Tidak Sengaja (23.1-23.10)

154 10 12
                                    

•23.1

    Bai Yu menatap pria di depannya, dan tidak mengucapkan kata-kata penolakan tanpa ragu-ragu.

    Diam-diam dia masih senang karena pria ini sudah memiliki pasangan resmi.

    Kalau tidak, akan sangat sulit bagiku untuk mencampakkannya.

    Kerabat Cang dan pemilik aslinya telah menikah dan bertunangan.

    Keduanya memiliki urusan keluarga yang sama dan cocok.

    Selain itu, hubungan kedua keluarga sangat baik, sehingga orang tua dari kedua keluarga tersebut menikahkan bayi keduanya ketika mereka masih sangat muda.

    Pemilik aslinya menyukai Cang Qi sejak dia masih kecil, dan sangat ingin menikah dengannya bahkan dalam mimpinya.

    Jadi pemilik aslinya akhirnya menunggu kesempatan untuk bertunangan dengan Cang Qi, bagaimana dia bisa melepaskannya?

    Tapi Bai Yu tidak.

    Sekarang dia hanya menganggap Cang Qi sebagai momok, ingin menjauh darinya sejauh mungkin!

    candaan.

    Meskipun Bai Yu sering memarahi Fu Yan kuku babi besar itu sampai mati.

    Tapi dalam hatinya dia mencintainya sepenuh hati.

    Sekarang keberadaan kuku babi besar itu tidak diketahui.

    Bai Yu hanya ingin menemukannya.

    Sama sekali tidak tertarik pada pria lain.

    Terutama orang-orang seperti Cang Qi yang memiliki janji resmi.

    Bai Yu benar-benar tidak ingin terlibat di antara mereka berdua. Dia tidak ingin menjadi peran pendukung laki-laki yang kejam.

    Jadi apa yang dikatakan Bai Yu tidak memiliki beban.

    Dia bahkan ingin mengikat Cang Qi dan Ran Lin dengan tangannya sendiri, dan mengucapkan "Selamat Seratus Tahun!"

    —

    untuk Bai Yu, karena dia tidak berniat bersama Cang Qi, dan Cang Qi memiliki Ran Lin.

    Lalu jika mereka berdua ingin memutuskan pertunangan, itu tidak bisa lebih mudah.

    Bai Yu tahu bahwa Ran Lin memiliki video di tangannya.

    Itu direkam saat dia bersama Cang Qi.

    Isi dari video tersebut adalah Cang Qi mengatakan ketika dia kehilangan ingatan bahwa dia berterima kasih kepada Ran Lin karena telah menyelamatkannya, bahwa dia akan memperlakukan Ran Lin dengan baik dan bersama Ran Lin selama sisa hidupnya.

    Saat itu, Ran Lin datang ke Cang Qi untuk memberi tahu Cang Qi apa yang dia katakan, dan membuat Cang Qi memikirkannya.

    Sayang sekali video tersebut dihapus terlebih dahulu oleh pemilik aslinya.

    Jadi Cang Qi berusaha keras untuk memikirkan Ran Lin.

    Namun, sekarang Bai Yu bukan pemilik aslinya, dia pasti tidak akan menghancurkan video ini.

    "Cang Qi, aku punya satu hal lagi untuk memberitahumu ..."

    Bai Yu memandang pria di depannya dengan sangat serius, berpikir apakah dia harus mengirim Buddha ke barat, dan membiarkan Ran Lin dan Cang Qi saling mengenali secara langsung?

    Dengan cara itu, kedua orang ini bisa dianggap selesai lebih cepat dari jadwal.

    Bagi saya sendiri, itu juga merupakan pahala!

 (BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang