________ ♡ ________
.
.
."GOOD MORNING DUNIA TIPU-TIPU" teriak Chika yang baru saja turun dari tangga.
"Jangan teriak teriak dek, nanti tenggorokannya sakit" ucap Shani tegas.
"Hehe...maaf ci efek terlalu semangat" jawab Chika cengngengesan.
"Kebiasan, besok juga pasti ngulang lagi teriak teriak" ucap Cio.
"Udah² jangan bicara lagi. Kamu mau makan apa dek" tanya Jinan.
"Umm...nasi goreng aja deh kak" jawab Chika.
"Yaudah biar kaka ambilin"
"Ci papa sama mama kapan baliknya" tanya Chika.
"Cici ngk tau dek. Tapi kata mama secepatnya mereka bakalan pulang kok" jawab Shani lembut.
"Kenapa dek, kangen sama papa mama" tanya jinan sambil mengelus rambut Chika sayang.
"Iya kak, ini udah mau tiga minggu lo mereka ninggalin dedek. Biasanya juga paling lama tiga hari" ucap Chika dengan wajah sedih.
"Jangan sedih gitu dong, papa mama pasti cepat pulang kok" ucap Cio menenangkan Chika.
"Bagaimana kalo nanti pulang sekolah kita jalan² ke taman" ucap Jinan.
"Hah...serius kak" tanya Chika semangat.
"Iya serius kamu mau kan"
"Mau...mau banget. Cici ngebolehin Chika jalan² sama kak Jinan kan ci" tanya Chika.
Shani tersenyum "boleh dong, apa sih yang ngk boleh buat adek cici yang satu ini" ucap Shani lalu memeluk Chika.
"Makacihh cici" ucap Chika gemes.
"Abang ngk dipeluk juga nih" ucap Cio dengan wajah pura² sedih.
"Haha...sini sini Chika peluk" mereka pun berpelukan.
"Udah pelukannya cepat makan dek nanti telat" ucap Jinan.
Skip...
Kini Chika telah sampai disekolahnya yang diantar oleh Shani.
"Jangan nakal ya, rajin² belajarnya. Jangan makan sembarangan paham dek" ucap Shani.
"Siap ci kapten" jawab Chiko sambil hormat.
Shani pun dibuat gemes dengan tingkah Chika.
"Yaudah Chika pergi dulu ya ci" pamit Chika l
Cup
Chika mencium pipi Shani singkat lalu turun dari mobil Shani.
Shani tak langsung pergi ia masih melihat Chika dari dalam mobil lalu ia menelepon seseorang.
"Pantau terus dia dari kejauhan. Jika terjadi sesuatu langsung beritahu saya"
"Baik bos"
Tut
Shani memutuskan sambungan, kemudian ia pun melajukan mobilnya pergi dari sana.
Kini Chika baru saja sampai di dalam kelas dan langsung di sambut dengan suara cempreng dari salah satu temannya...
"CHIKA SAYANG" teriak Ashel dan langsung dapat tabokan dari teman yang disampingnya.
"Anjing gw kaget shel" kesal Flora.
Ashel menghiraukan ucapan Flora. Dia pun berdiri lalu memeluk Chika erat.
"Gw kangeenn" ucap Ashel.
"Iihhh...Ashel sakit jangan kuat² meluknya" ucap Chika.
"Hehe sorry² kan gw kangen sama lo" ucap Ashel setelah melepas pelukannya
"Iya tapi jangan kaya gitu juga"
"Pagi mplorr" sapa Chika tersenyum manis kearah Flora.
"Flora Chika buka mplor" ucap Flora.
"Sama aja tau" jawab Chika lalu duduk di depan meja Ashel dan Flora.
"Marsha belum datang?" Tanya Chika.
"Belum mungkin ntar lagi" jawab Ashel.
"Oh"
"Ngk ada tugas kan chik" tanya Flora.
"Ngk ada sih kayaknya"
"Pagi bestie" sapa Marsha yang baru saja datang.
"Pagi juga anime" jawab mereka serempak.
"Kok lama sha" tanya Chika.
"Macet" jawab Marsha singkat.
Tring...
Tring...
Tring...
Bunyi bel istrahat pun tiba. Di kelas MIPA 3 tepatnya di kelas Chika dkk berada...
"Ngantin kuy" ajak Ashel.
"Ayok lah gw juga belum sempat sarapan dirumah" ucap Marsha.
"Yaudah ayok" ucap Chika dan mereka pun keluar menuju kantin.
Sampai kantin.
"Kalian mau mesan apa nih, biar gw pesanin" ucap Flora."Bakso aja deh sama es teh kalo gw" ucap Marsha.
"Samain gw juga" jawab Ashel.
"Lo apa chik" tanya Flora.
"Samain juga deh biar ngk ribet"
"Yaudah gw pesanin dulu ya"
10 menit mereka menunggu akhirnya pesanan mereka datang. Tanpa banyak bacot mereka pun langsung menyantapnya.
"Chika jangan banyak² sambelnya nanti sakit perut" peringati Flora saat melihat Chika yang terus menuangkan sambel ke mangkuk baksonya.
"Iya² dasar bawel" kesal Chika.
"Dih...gw tuh cuma khawatir kalo nanti lo malah sakit" ucap Flora.
"Ngk bakalan, aku kan kuat" sombong Chika.
"Affah iya"
"Yang bener"
Sedangkan Chika hanya memutar matanya malas mendengar ucapan para sahabatnya itu.
VOTE and COMEND
NEXT...?? NGK NIHH.....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY ( END )
Random🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA🚫 "Dede sayang kalian" "Kami lebih sayang dede" Menceritakan tentang sebuah keluarga yang harmonis, kedua orang tua yang sangat menyayangi anak-anaknya dan mereka yang sebagai cici abang dan kaka yang selalu overpo...