_________ ♡ _________
.
.
.
Shanju dan Joice orang tua ke empat bersudara itu baru saja sampai di bandara jam 10 malam menggunakan pesawat pribadi mereka. Dengan terburu² mereka menuju rumah sakit.
20 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka pun sampai di rumah sakit.
Setelah menanyakan keberadaan ruangan anaknya mereka pun kini sampai di depan ruangan rawat Chika.
Ceklek
Shanju membuka pintu.
"Mama papa" ucap Jinan terkejut melihat kedua orangtuanya yang datang tiba tiba.
"Gimana keadaan dede kak" tanya Shanju dengan wajah sedihnya.
"Dede baik² aja kok ma. Asam lambungnya kambuh" jawab Jinan.
"Kenapa bisa terjadi seperti itu. Kalian tidak benar² menjaga adik kalian" ucap Joice marah.
"Mas udah nanti dede bangun" ucap Shanju.
"Abang sama cici mana kak" tanya Shanju.
"Cio ada jadwal operasi ma malam ini. Kalo cici pulang sebentar ngambil kebutuhan adik selama dirawat nantinya" jawab Jinan.
"Papa ngk mau pulang istrahat dirumah" tanya Shanju kepada suaminya.
"Aku tetap disini, jagain ade sampe sadar" jawab Joice dengan pandangan menatap kearah brankar, dia sekarang sedang duduk di sofa.
Tak lama tiba² pintu terbuka dan ternyata Shani yang baru saja tiba."Papa mama" kaget Shani.
"Hai sayang" sapa Shanju lalu menghampiri Shani dan memeluknya.
"Shani kangen ma" ucap Shani.
"Sama ci mama juga kengen sama kamu" ucap Shanju lalu melepas pelukannya.
Shani menoleh kearah papanya yang sedang menatap kearah brankar. Shani pun menghampiri sang ayah.
"Pa..." panggil Shani pelan.
Joice tak menjawab bahkan tak melirik sedikit pun. Shani paham bahwa papanya itu sedang marah.
"Maafin cici pa, ngk becus jagain ade" ucap Shani pelan.
Joice masih tak bergeming ia diam saja tak menjawab.
"Pa, udah dong jangan marah cici kan dah minta maaf" ucap Shanju.
"Papa ngk akan maafin kalian sebelum ade sadar" ucap Joice dingin.
Shani menghelahkan nafasnya pelan dan...
"Iya pa"Skip...
Paginya Chika pun mulai sadar. Ia perlahan membuka matanya dan menoleh kearah sampingnya ternyata ada Shani yang masih tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY ( END )
Random🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA🚫 "Dede sayang kalian" "Kami lebih sayang dede" Menceritakan tentang sebuah keluarga yang harmonis, kedua orang tua yang sangat menyayangi anak-anaknya dan mereka yang sebagai cici abang dan kaka yang selalu overpo...