________ ♡ ________
.
.
.Setelah dua hari lamanya Chika dirawat di rumah sakit, akhirnya hari ini Chika diperbolehkan untuk pulang.
Shanju dan Shani kini mereka sedang mebereskan barang² milik Chika. Sedangkan Joice sedang menunggu di parkiran. Cio yang masih ada kerjaan tidak dapat mengantarkan Chika pulang dan Jinan yang masih kuliah.
"Udah ma ci beres²nya" tanya Chika yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Udah sayang. Yok kita keluar udah ditunggu² papa tuh dari tadi" ucap Shanju.
"Pak Asep tolong bawa barang² Chika" ucap Shani memanggil Asep supir keluarga mereka.
"Baik non" ucap Asep lalu segera mengangkat barang² milik Chika.
"Abang sama Kaka mana ma" tanya Chika saat ini mereka sedang berjalan di koridor rumah sakit menuju parkiran.
"Abang masih ada kerjaan di RS. Kalau kaka masih ngampus dia" jawab Shanju dan Chika hanya mengangguk²kan kepalanya saja.
Setibanya di parkiran mereka langsung menuju mobil di sana sudah ada Joice yang sedang berdiri sambil memainkan ponselnya.
"Pa..."panggil Shanju kepada suaminya itu.
"Eh kalian udah siap nih" ucap Joice lalu memasukan ponselnya didalam saku celananya.
"Udah pa yok pulang. Kangen kasur empuknya Chika nih" ucap Chika.
"Ada² aja kamu nih de" ucap Shani sambil menggeleng²kan kepalanya heran.
"Yaudah yok masuk kita pulang" ucap Shanju semangat. Lalu mereka pun masuk kemobil, Joice dan Shanju di depan sedangkan Shani dan Chika di kursi penumpang. Asep? dia sendiri membawa mobil keluarga.
Skip...
20 menit menempuh perjalanan yang lumayan macetnya dan akhirnya pun mereka sampai di rumah.
"Eh ade ketiduran ci" tanya Shanju melihat kebelakang.
"Iya ma, kecapean mungkin"
"Sini biar papa gendong" ucap Joice lalu membuka pintu penumpang dan menggendong Chika dengan pelan supaya tidak terbangun.
Setelah sampai kamar Joice pun meletakkan tubuh Chika diatas kasur dengan hati hati.
"Gemes banget sih kalo udah tidur kaya gini" ucap Joice terkekeh melihat Chika yang tertidur dengan mulut sedikit terbuka.
Cup
Joice mengecup singkat kening Chika lalu keluar dari kamar itu.
Saat sampai dibawah Joice dapat melihat anak ketiganya yang baru saja pulang dari kampus.
"Hai kak baru pulang ya" tanya Joice.
"Iya pa, ade mana" ucap Jinan.
"Tidur di kamar"
"Mama cici juga mana pa" tanya Jinan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY ( END )
Random🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA🚫 "Dede sayang kalian" "Kami lebih sayang dede" Menceritakan tentang sebuah keluarga yang harmonis, kedua orang tua yang sangat menyayangi anak-anaknya dan mereka yang sebagai cici abang dan kaka yang selalu overpo...