.
.
.Ashek dkk baru saja sampai di rumah Chika. Marsha langsung turun dan berteriak.
"Yuhuuu...CHIKA BESTIEMU YANG PALING CAKEP DATANG"
"Marsha kampret malu maluin aja lo" ucap Flora menatap tajam Marsha. Sedangkan Marsha hanya bersikap bodoh amat dan mulai mengetuk pintu.
Tok
Tok
Tok
"Mana sih kok ngk ada orangnya!?" Ucap Marsha menoleh kearah Flora dan Ashel yang berdiri di belakangnya.
Ashel dan Flora tidak menjawab mereka menatap Marsha datar.
"Ih kalian kenapa sih natap gw gitu. Seram banget tauuu" ucap Marsha menatap keduanya takut takut.
"Untung teman kalo enggak udah gw telan juga lo sha hidup hidup" ucap Ashel ketus.
"Dih napa sih aneh lo berdua" ucap Marsha kesal.
"Ngapain lo ketuk pintu kalo ada belnya" sewot Ashel lalu mulai memencet belnya.
Ting
Tong
Tidak lama pintu pun dibuka oleh mbak Sumi.
"Eh kalian" kaget mbak Sumi.
"Hehe...hai mbak Sumi cantik, udah lama nih kita ngk ketemu" ucap Marsha sambil cengengesan.
"Iya nih, kalian sih jarang kesini lagi" ucap mbak Sumi tersenyum.
"Chikanya ada mbak" tanya Flora.
Sumi pun langsung terdiam dan Ashel dkk dibuat bingung dengan keterdiaman mbak Sumi yang tiba tiba.
"Mbak Sumi gpp kan, kok sedih gitu wajahnya" tanya Ashel hati hati.
"Hiks...hiks"
"Eh kok nangis mbak" ucap Ashel kaget.
"Aduh mbak maaf deh kalo kita ada salah ngomong" ucap Flora dengan wajah khawatir.
Mbak Sumi menggeleng lalu mengusap air matanya dengan tangannya.
"Hiks...non Chika masuk rumah sakit" ucap mbak Sumi lirih.
"Apa!" Kaget mereka kompak.
"Jadi Chika sekarang ada dirumah sakit mbak" tanya Flora dan mbak Sumi mengangguk mengiyakan.
"Kok bisa sih Chika masuk rumah sakit mbak" tanya Marsha dengan wajah penasaran.
"Mereka jatuh dari tangga"
"Mereka?" Beo Marsha.
"Iya. Non Chika dan non Muthe" ujar mbak Sumi sesunggukan.
"Hah kok bisa sih? Sekarang Chika ada dirumah sakit mana mbak" ucap Ashel.
"Di rumah sakit***" jawab mbak Sumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY ( END )
Random🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA🚫 "Dede sayang kalian" "Kami lebih sayang dede" Menceritakan tentang sebuah keluarga yang harmonis, kedua orang tua yang sangat menyayangi anak-anaknya dan mereka yang sebagai cici abang dan kaka yang selalu overpo...