part 2

845 69 0
                                    

Setelah kepergian satria dan prast dari kamar- nya itu freen segera membaringkan badannya pada kasur kesayangannya itu.taklama freen pun terlelap dalam tidurnya,bahkan dia tidak menyadari jika sang mamah menghampirinya.

Bu meysha memasuki kamar anaknya untuk mengecek apakah anaknya dan juga sepupu- sepupunya itu sudah tidur atau belum.dn yah ia lega setelah melihat freen trtidur dgn lelap.

"mamah kira kamu akan bergadang bersama kedua sepupu kamu itu sayang,tapi ternyata mamah salah kali ini.selamat tidur sayangnya mamah,semoga mimpi indah yah sayang,love you sayangnya mamah," bisik bu meysha pada freen sambil mengelus pipi dan menciumnya.

Esok harinya semua orang sudah siap didepan meja makan,sementara itu freen baru saja dtg dan langsung menduduki kursinya.bu meysha pun mengajak anak dan kedua keponakannya itu untuk segera sarapan bersama sekarang.

"morning semua,morning mom tersayang," sapa freen sambil berjalan mendekati mereka semua dan ia langsung mencium pipi ibunya.

"morning juga anak mommy tersayang yang paling cantik tapi bandel," jawab bu meysha.

"morning freen," balas prast dn satria bareng.

"dah lengkap semua ini,yaudah kita langsung makan aja kali yah," kata bu meysha.

Beberapa saat kemudian selesai sarapan freen mengajak kedua sepupunya itu untuk sejenak brsantai dihari libur itu.sementara bu meysha kembali melakukan rutinitasnya setiap hari.

"guys kita santai ditaman belakang aja yuk sambil berjemur gitu," ajak freen.

"boleh tuh freen,gak ada kegiatan juga pagi ini soalnya," kata prast.

"yuklah guys," kata satria.

"kuylah,mom kita kebelakang dulu ya.jangan capek-capek ya mom," kata freen kepada sang ibu lalu kembali mengecup pipi ibunya sambil berjalan mengikuti kedua sepupunya trsebut.

"anak itu emang selalu manis,makasih tuhan karena sudah menghadirkan hadiah yg begitu indah untuk keluarga kecil kami.semoga kamu selalu bahagia yah sayang," batin bu meysha.

Sesampainya dihalaman belakang ketiganya itu duduk santai direrumputan sambil ngobrol -ngobrol tentang kegiatan yg akan dilakukan mereka bertiga untuk seharian ini.

"jadi kalau hari minggu begini apa yg biasanya kalian lakukan guys," tanya freen penasaran.

"ya paling nongkrong-nongkrong aja sih sama genk gue freen.kalo satria mah setelah punya pacar jarang ikut kumpul sama yg lainnya,yah sibuk dia sama pacarnya," kata prast.

"ye itu namanya memanfaatkan hari libur tuk brpacaran kakakku yg paling jomblo.makanya buruan cari pacar deh lo," kata satria.

"emang beda yah kalau yg udah punya pacar mah,mana dah bucin banget kayaknya lo sat," kata freen.

"yaiyalah kak,gimana gk bucin coba orang dia aja spek bidadari gitu.tanya aja tuh sama kak satria kalau gak percaya," kata satria.

"Bener begitu kak prast,emang secantik apa sih pacar lo itu sat bikin gue penasaran aja tau gak," tanya freen penasaran.

"Yah gue akuin pacar satria itu memang spek bidadari sih freen,cuman matanya lagi siwer kali yah mau aja sama anak curut kek dia ini," kata prast smbil menoyor kepala satria pelan.

"yee namanya juga cinta mah gak mandang rupa kli kak,yg jelas pesona gue mampu buay dia terpikat sama gue.pake noyor-noyor pala lagi lu kak,kalau iri bilang aja kali," kata satria.

"sat mending buruan kenalin sama gue deh tu pacar lo,sumpah gue penasaran banget sama pacar lho yang katanya spek bidadari itu sat," kata freen makin kepo.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang