hari berikutnya freen kembali menemui satria untuk meminta maaf lagi kepadanya,tapi lagi- lagi satria enggan memaafkannya dn memilih pergi meninggalkan kakak sepupunya trsebut.
"sat please tolong maafin gue,gue janji akan melakukan apa saja untuk membuat lo kmbli bahagia sat," kata freen.
"satria tolong dengarkan gue,gue bahkan gak ada niatan sedikit pun untuk merebut becca dari lo,gue nggak akan bisa setega itu sama lo sat.karena bagi gue kebahagiaan lo yg paling utama dibandingkan kebahagiaan gue sendiri tolong percaya sama gue sat," kata freen lagi yang masih tidak didengarkan oleh satria yang justru malah prgi meninggalkan freen disana.
"harus dengan cara apalagi sih agar lo mau memaafkan gue sat,sungguh gue nggak bisa harus marahan begini sama lo sat.gue bener- bener akan mengusahakan kebahagiaan lho diatas kebahagiaan gue sendiri.gue janji gak akan merebut kebahagiaan lo dan juga cinta lo itu sat,lo pegang janji gue sat," batin freen.
Seminggu telah berlalu dan satria belum juga memaafkan freen,ia bahkan sama sekali tak ingin bertemu freen.freen terus berusaha meminta maaf kepada satria tpi selalu gagal.
"Tunggu sat," pinta freen saat satria akan pergi dari markas untuk menghindarinya.
"satria gue bilang tunggu dan berhenti disana sat," tegas freen sekali lagi yg membuat satria berhenti dan menoleh kearah freen sejanak.
"sorry gue banyak urusan," jawab satria lalu ia pergi meninggalkan freen disana.
"satria tolong dengerin gue dulu," teriak freen yang diabaikan oleh satria.
Freen tertunduk lemas menyaksikan satria yg masih sangat marah terhadapnya.hingga prast datang dan langsung menenangkan freen itu.
"udah freen,masih ada kesempatan untuk lo minta maaf sama satria dan memperbaikinya.
banyak cara untuk membuatnya memaafkan lo freen,sekarang biarin aja dulu mungkin dia masih butuh waktu sendiri freen," kata prast yang berusaha menenangkan sepupunya itu.Freen mendongak kearah prast dan langsung memeluknya dengan erat sambil menangis.ia menumpahkan segala keluh kesahnya dn juga menyesalannya pada kakak sepupunya itu.
"ini semua salah gue kak,gue bukanlah kakak yang baik untuk satria.harusnya gue membuat dia bahagia bukannya sakit hti seperti ini kak. kenapa harus satria tuhan,aku sungguh tidak sanggup melihatnya seperti ini.lebih baik kau ambil saja diriku tuhan daripada harus mlihat adikku jadi seperti ini karena ulahku sendiri," kata freen mengeluarkan keluh kesahnya itu.
"hussttt lo ngomong apaan sih freen,ini bukan sepenuhnya salah lo freen.pokoknya lo nggak boleh bicara seperti itu lagi karena gue nggak suka mendengarnya.kita akan membuat satria kembali seperti dulu lagi,dia akan merasa sgt bersyukur karena mempunyai kakak sebaik lo freen,percaya sama gue.dan inget lo itu nggak berjuang sendirian karena masih ada gue yg akan selalu mendukung dn membantu lo,jadi pernah menyerah yah my little girl," kata prast sambil mengelus rambut freen yg kini berada didalam dekapannya tersebut.
"makasih untuk semuanya kak,untung gue masih punya lo yg selalu mensupport gue dan gak pernah meninggalkan gue.gue janji akan membawa satria kembali seperti dulu lagi dan akan mengembalikan kebahagian yg memang seharusnya menjadi milik dia.dn apapun yang terjadi gue akan kembaliin becca buat satria," kata freen.
"yg terakhir itu gak perlu lo paksain freen,yah biarkan takdir yg menentukannya.karena kita gak bisa memaksa seseorang untuk mengikuti keinginan kita freen.biarkanlah takdir yang berbicara kalau soal becca mah," kata prast.
"tapi setidaknya gue bisa sedikit mengurangi rasa bersalah gue kak.gue akan berjuang dan hasil akhirnya biarkan tuhan yg menentukan kak," kekeuh freen.
"yaudahlah terserah lo aja freen,apapun yang menjadi keputusanmu akan gue akan selalu mendukungmu freen," kata prast.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...