Becca yg menyaksikan semua itu dri kejauhan pun cemberut dan meninggalkan tempat itu.
"apa lagi ini,mereka berdua memang bener- bener gak ada fikiran yah masak mau mesra- mesraan ditempat seperti ini.gak mikirin apa pendapat orang kali yah mereka.bodoamatlah ngapain juga gue perduli dan harus ngikutin mereka sampai sini segala," batin becca lalu ia pergi meninggalkan keromantisan mereka itu.
Freen sejenak melirik kearah dimana becca tdi berada,dia tersenyum sinis melihat kepergian becca tersebut.rencananya berhasil saat ini.
"maafin aku ries harus melibatkanmu dalam masalah ini,maaf kalau nantinya aku hanya memberikan harapan palsu padamu.aku cmn berharap agar kamu tidak baper denganku.dn semoga dengan cara ini kamu berhenti untuk mendekatiku bec,semoga kamu bisa berfokus hanya sama satria saja setelah ini.aku hanya ingin yg terbaik untukmu,untukku dan juga untuk satria.bahagia selalu yah sang pemilik hatiku bersama dengan satria,tapi kamu akan selalu dalam memori yg membekas dihatiku," batin freen sambil menahan tangisnya.
Freen pun bangkit dari duduknya dn beranjak menuju kelasnya.sekarang dia ingin meminta maaf kepada ariesta atas tindakannya tadi itu.
"ries maafin aku ya atas tindakanku tadi yang mungkin tidak mengenakkan bagi kamu.aku tidak mempunyai maksud apa-apa sungguh," kata freen.
"kamu ngomong apaan sih freen aku sama skli gak ngerti maksud kamu," kata ariesta.
"Intinya aku minta maaf sama kamu kalau ada kelakuanku yg tidak menyenangkan bagimu.
dan jujur ada satu hal yg harus kamu ketahui tentang becca dan berubah-ubahnya sikapku terhadap dia.aku akan cerita semuanya sama kamu tapi kamu harus janji tidak akan marah dan mau bantuin aku.gimana mau janji gak," kata freen mengacungkan jari kelingkingnya."Memangnya ada rahasia apa antara kamu sama becca freen," tanya ariesta antusias.
Freen mulai menjelaskan semuanya tentang becca dan dirinya kepada ariesta.tak lupa dia juga meminta bantuan untuk berpura-pura dekat denganya agr becca mau menjauhinya.
"sangat ironis sekali yah cerita cinta kamu itu freen,okkey baiklah aku akan bantuin kamu untuk menjauh dari becca," kata ariesta.
"yah begitulah ries,tapi mau bagaimana lagi coba orang emang udah jalannya seperti ini.
btw makasih banyak loh sudah mau bantuin aku ries,kamu emang yg paling the best deh pokoknya," kata freen."ternyata seberat ini yah cobaan kamu freen,
semoga kamu bisa melaluinya," batin ariesta."santai aja kali freen," balas ariesta.
Pada hari minggunya prast and genk kembali menjalankan salah satu kegiatan rutin mereka yakni mengajak anak- anak panti jalan-jalan. hari itu freen mengajak ariesta ikut brsamanya karna dia yakin jika satria akn mengajak becca juga,ariesta pun menyetujui ajakan freen itu.
"ries ikut kegiatan anak antrax yuk,kami ingin mengajak anak-anak panti jalan-jalan hari ini.
please mau yah ries," ajak freen."tumben ngajak aku freen,apa becca ikutan makanya kamu ngajak aku juga," kata ariesta.
"yah kamu taulah alasannya apa ries,jadi aku mohon mau yah.tolong bantuin aku sekali lagi dong ries," kata freen dengan memohon.
"iya deh iya aku mau kok ikut sama kamu,aku juga gak tega kali membiarkan kamu tersiksa sendirian nantinya disana.kamu tenang aja ya selama masih ada aku disampingmu kamu gk akan merasa tersiksa," kata ariesta.
"makasih ries makasih banyak kamu memang paling the best deh pokoknya," kata freen yg langsung memeluk ariesta dengan eratnya.
"sama-sama freen,pokoknya apapun yg kamu butuhkan dariku aku bakalan sebisa mungkin bantuin kamu kok freen," kata ariesta tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Novela Juvenilberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...