kini mereka berdua dieluh-eluhkan menjadi couple goals terbaik disekolahnya.banyak yg membicarakan mereka berdua tapi mereka berdua hanya trsenyum manis menyikapinya.
Berbeda dengan kebanyakan orang yg sangat menyukai bahkan mendukung couple goals feeen&ariesta,becca justru tidak menyukainya dan memendam ketidaksukaan itu sendirian.
"Apaan sih yg mereka biacarakan itu,cantikan gue kali daripada itu si cupu.kenapa juga dia pake merubah penampilan sgala sih tuh cupu, mau caper sama semua orang disini apa cmn mau narik hati freen aja.emang dasar si cupu awas aja yah lho bakalan gue kasih pelajaran setelah ini,lihat aja nanti lho si cupu," batin becca kesal.
saat jam olahraga becca sdg mengambil nilai basket,dia berusaha fokus untuk mengambil nilai namun seketika semuanya buyar saat dia mendengar semua siswa mengeluh-eluhkan freen bersama ariesta.hal trsebut jugalah yang membuatnya celaka.dia yang sedang berlari mendribble bola malah keserimpet kakinya sendiri dn terjatuh,seketika ia teriak kesakitan.
"arghhhhh.....," teriak becca.
freen yg berada didekatnya sigap membantu becky dan langsung membawa becca ke UKS. sesmpainya di UKS freen sendiri yg mengobati luka dilutut becca itu.becca terdiam melihat apa yang tengah dilakukan freen terhadpanya itu.ia tidak habis fikir freen masih seperhatian ini padanya walaupun mereka sering ribut.
"biar gue lihat dulu lukanya sambil menunggu petugas yg jaga hari ini," kata freen sementara becca hanya mengangguk memeperhatikan tindakan yg dilakukan oleh freen tersebut.
"ternyata lo masih perduli banget sama gue freen,lo masih perhatian sama gue.gue kira lo bakalan cuek aja tadi,tapi ternyata gue salah lo gak sejahat itu ternyata," batin becca.
"kayaknya kaki lo ini kesleo deh,dan kayaknya harus diurut biar cepet sembuh," kata freen.
"gue gak mau diurut pasti bakal sakit banget," becca angkat bicara.
"Iyalah sakit namanya juga diobatin,tapi gue yakin abis itu kaki lo akan langsung sembuh.
kalau lo berubah fikiran dan mau ketempat urut ngomong aja sama gue ntar gue anterin ketempatnya," kata freen."Terserah lo deh,gue gak berminat ketempat urut yg lo bilang itu," jawab becca.
"it's okkey no problem,yaudah kamu tungguin aja petugasnya datang ya aku keluar duluan," kata freen.
Freen segera keluar dari ruang uks tersebut.
sementara becca yg berada didalam ruangan itu sendirian menggerutu terhadap freen."baru juga dipuji karena masih perduli sama gue dan sekarang malah ninggalin gue sendiri disini sekarang.emang suka ngeselin sih tuh orang satu,terserah lo deh si keong gak jelas," gerutu becca.
Namun tidak lama setelah itu trlihat pintunya terbuka kembali dan nampaklah freen berdiri didepan pintu tersebut.ia masuk dn langsung memberikan minuman itu kepada becca.
"gue keluar sebentar buat beliin lo minuman.
nih minum dulu sambil nunggu petugasnya," kata freen mengulurkan minuman tersebut."thanks," balas becca sambil tersenyum.
Becca meminumnya sementara freen hanya diam dan terus memperhatikan becca yg sdng minum tersebut.seketika terbutlah senyuman diwajahnya saat ini saat memandangi becca.
"gue nggak tau apa mau hati gue saat ini bec,
gue gak tau apa yg gue lakukan saat ini benar atau salah.yg jelas gue hanya berusaha untuk menolong lo dan gue yg tega melihat lo sakit seperti ini bec.cepat sembuh yah biar lo bisa berantem lagi sama gue nanti," batin freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...