part 5

664 55 7
                                    

Becca langsung brlari mengejar freen,taklama kemudian mereka kelelahan dan mereka pun duduk untuk bristirahat.mereka duduk saling bersandar satu sama lain,hingga tiba-tiba saja datang bu wati yg langsung memarahi mreka.

"Enak yah disuruh hormat menghadap kearah bendera malah duduk dengan santai disini," kata bu wati.

"yah enaklah bu,capek kalau berdiri terus.iya gak bec," kata freen tanpa sadar.

"bener tuh freen,istirahat bentar bisa kali abis lari-larian ini juga.lagian jam pelajaran bu wati masih lama banget kelarnya," tambah becca.

"owh bagus yah,tadi didalam kelas aja kalian ribut mulu kayak tom and jerry.tapi sekarang kalian malah dengan kompaknya melawan saya ya.baiklah kalau begitu selesai pelajaran saya kalian ikut keruangan saya dan sekarang lanjutkan hukumannya," kata bu wati dengan bersedekap dada dihadapan 2 muridnya itu.

"loh bu wati," kaget freenbecky saat menoleh kebelakang dan melihat bu wati ada disana.

"bu tolong jngan dengarkan perkataan bodoh dari si cerewet ini bu dan juga perkataan saya tadi itu hanya gurauan belaka bu," kata freen.

"heh orang lo juga yg mulai,maaf bu si keong ini yang ngajak lari-lari makanya capek bu jadinya istirahat dulu deh," kata becca.

"gak ada bantahan,baiklah silahkan lanjutkan hukumanya dn sampai jumpa diruangan saya setelah ini ya tom and jerry," kata bu wati lalu bergegas meninggalkan dua muridnya itu.

"ini semua gara-gara lo tau gak,kalau lo nggak ajak-ajak gue buat ngejelekin bu wati gue gak akan ikutan dihukum sama lo," marah becca.

"yah itu sih derita lo kali,gue juga gak nyuruh lo setuju sama pendapat gue kan.gue cuman nanya aja sama lo," balas freen.

"udah ah percumah juga ngomong sama lo gk ada manfaatnya tau gak.mending lo diem aja gak usah ngajak gue ngomong segala okkey," kata becca.

"Terserah kata lo deh," jawab freen.

Kini keduanya fokus pada sisa hukumanya itu setelah itu menghadap bu wati.beberapa saat setelah menghadap bu wati keduanya brjalan keluar ruangan itu dn berpisah didepan pintu ruang guru tersebut.becca pergi kekelas dan freen yg justru berjalan kearah kantin berada.

"Bodo amatlah sama mapel berikutnya intinya
gue laper dan gue mau makan," kata freen.

Tidak terasa pelajaran hri itu telah usai semua siswa siswi berhamburan keluar sekolahan itu.
begitu pula dengan freen yg langsung tancap gas meninggalkan area sekolahannya trsebut.

"Sungguh hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan seumur hidup gue.dn semua itu karena ulah si cerewet itu.kenapa sih gue hrs ketemu lagi sama dia,coba aja gue gak pernah ketemu lagi sama tuh orang satu pasti hidup gue nggak akan menyebalkan seperti ini deh," gerutu freen diperjalanan pulangnya.

Hari-hari berlalu dengan baik bagi freen pada pagi hari itu freen dengan santainya menaiki motor kesayangannya menuju kesekolahan.
hingga ia melihat motor lain brhenti dipinggir jalan.ia menghentikan motornya dan segera menolong orang itu,hingga keduanya sama- sama kaget saat melihat satu sama lainnya.

"Loh diakan freen,beneran freen bukan sih," batinnya.

"loh ariesta ternyata,mimpi apa gue semalem bisa ketemu dia disini sekarang.ya ampun ries akhirnya gue ketemu sama lo lagi sekarang," batin freen.

"maaf ini beneran freen bukan sih,kayaknya sih iya tapi aku takut salah," katanya.

"iya bener ini memang aku aries,ini beneran kamu ries," kata freen.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang