part 27

594 46 2
                                    

Kini mereka berada dikamar prast,satria pun segera menceritakan semuanya kepada prast.

"jadi apa yg terjadi sama lo," tanya prast.

"gue putus sama becca kak," jawab satria.

"hah,apa lho bilang barusan? Lo putus sama becca? Serius lo! Kata prast tidak percaya.

"Iya gue serius kak,lo tanya aja sendiri sama becca kalau tidak percaya.yg gue lakukan ini sudah benar kan kak," kata satria yg mulai bersedih lagi kini.

"ya ampun,gue gak nyangka lo benar-benar melakukan hal ini sat.lo sudah benar sudah melakukan ini sat," kata prast.

Prast langsung memeluk satria dengan erat dan menepuk-nepuk pundak satria itu untuk menyalurkan kekuatan untuk sepupunya itu.

"gue tau ini berat buat lo,tapi lo brhasil untuk melalukannya sat.lo hebat,lo sangat hebat," kata prast.

"makasih kak,ini memanglah sangat berat dan gue butuh support lo kak.gue sangat-sangat membutuhkan support lo saat ini.jadi tolong support gue yah kak," kata satria kemudian.

"pastinya sat,gue akan support lo selalu kok.lo tenang aja yah," kata prast.

Malam itu satria lega karena dia telah berhasil memberitahukan semua itu kepada prast.dia merasa sedikit bebannnya terangkat dan lega.

Keesokan harinya satria dan prast sarapan bersama diselingi dengan percakapan ringan.

"Jadi hari ini ada megiatan apaan lo sat,sudah lama juga lo gak gabung sama anak-anak yang lainnya sat.mereka selalu nanyain lho loh dan gue dah bosen ngejawabin mulu saat mereka nanyain lo.makanya lo ikut gue kemarkas yuk hari ini sat," kata prast membuka obrolan.

"gak tau sih kak mau kemana ini,soalnya gak ada kerjaan juga gue hari ini.yah pengen sih gue ikut sama lo kemarkas hari ini kak,gue jga dah kangen parah sama anak-anak yg lain.tapi lo tau sendirikan gue lagi gak pengen ketemu sma kak freem dulu sekarang ini kak.gue mau nyembuhin luka hati gue dulu baru gue bisa ketemu sama dia lagi," kata satria.

"iya gue paham kok,gue juga gak maksa lo tuk segera memaafkan freen sat.tapi satu hal yang harus lo tau sih sat kalau rasa sayang freen itu lebih besar daripada rasa cinta lo sama becca.
saking sayangnya dia sama lo dia bahkan rela melepas cintanya dn memberikan hatinya tuk orang lain,dia berusaha untuk membuka hati dn menjalin hubungan dengan orang lain agar bisa melupakan cintanya pada becca.kurang loyal apalagi coba dia buat lo sat,maaf kalau kesannya gue membela freen tapi gue cuman bicara fakta aja kok.gua hanya tidak ingin dua sepupu gue bermusuhan hanya karena cinta dan gue ingin kita tetep solid satu sama lain.lo jangan tersinggung sama ucapan gue yah sat," kata prast.

"iya-iya gue paham kok kak,tapi maaf untuk saat ini gue bener-bener belum bisa terima.
kalau begitu gue duluan kak," kata satria lalu pergi setelah menyelesaika sarapannya itu.

"semoga segera ada keajaiban yg membuat lo sadar kalau perdaudaraan lebih berharga dari persoalan cinta yah sat.semoga hubungan elo dn freen segera membaik dan kita bertiga bisa kumpul-kumpul asyik lagi," batin prast.

Prast yg memang tidak bisa merahasiakan hal itu kepada freen pun segera memberitahunya tentang satria dan beccca.dn yah freen sangat kaget mendengar berita putusnya mereka itu.

"iya hallo kak ada apa yah,maaf yah gue gak bisa kemarkas hari ini karena harus nemenin ariesta kerumah neneknya," kata freen.

"iya hallo freen,iya enggak papa kok.jadi gini freen semalem satria datang kerumah gue dgn keadaan yg amburadul gitu intinya,terus dia cerita sama gue sesuatu nih," kata prast yg menghentikan perkataannya karna agak ragu.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang