Beberapa saat kemudian tampak dimeja mkn sudah siap anggota keluarga lengkap dengan aneka macam makanan yang tersedia disana.
Mereka makan bersama dan terlihat tampak sgt menikmati makananya masing-masing.bu meysha tersenyum bahagia melihat anak dan juga keponakannya itu sangat bersemangat menyantap hasil masakannya sendiri trsebut.Setelah menyelesaikan makannya freen dan kedua sepupunya itu seperti biasanya sedang berkumpul didalam kamar freen,dan saat ini mereka sedang bermain PS sambil sesekali mendengarkan curhatan dari satria tersebut.
"keknya lancar bet yah senyumnya yang habis pacaran kak.bagi-bagi napa senyum lho buat kita," kata freen yg sedari tadi memperhatikan wajah sumringah dari satria tersebut.
"iya nih freen,gimana gak merasa aneh ya kita kalau tiba-tiba lo senyum terus," kata prast.
"gue gak tau lagi harus gimana ngomongnya guys,kayaknya gue benar-benar lagi dimabuk cinta deh guys.rasanya tuh indah banget dan bikin gue nggak berhenti tersenyum saat ingat dirinya guys.gue benar-benar jatuh cinta yang sejatuhnya sama dia dan semoga saja dialah jodohku yah guys," kata satria.
"aamiiinnnn.....semoga saja yah sat,kita hanya bisa mendoakan yg trbaik buat lo," kata freen.
"semoga lancar dan awet hubungan kalian ya sat.semoga langgeng mpe kakek nenek yah brother," tambah prast.
"aamiiinnn makasih banyak guys,klian emang suppprt system gue yang paling the best deh," kata satria lalu memeluk keduanya brgantian.
Satria kembali bercerita banyak hal tentang ia dan kekasihnya.bagaimana mereka berdua menjalani hubungan mereka dan juga gimana cara satria mencintai kekasihnya tersebut.dan taklama setelah itu mreka memutuskan untuk beristirahat karena merasa kelelahan.satria dn prast pun keluar dari kamar freen itu menuju kekamar yang akan mereka tempati brdua itu.
Keesokan harinya freen trbangun dri tidurnya setelah beberapa kali dibangunkan mamanya.
dan saat melihat jam freen dibuat kaget dan ia langsung berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum pergi kesekolah.Freen buru-buru memakai seragam sekolah -nya dan berlari menuruni tangga menemui sang mamah untuk pamit berangkat sekolah.
"morning mom,freen langsung berangkat yah sudah telat banget soalnya," kata freen sambil mengecup kedua pipi mamahnya tersebut.
"hati-hati dijalan sayang,makanya kalau tidur itu jangan kemaleman.terus kalau dibangunin itu langsung bangun bukannya menggeliat kemana-mana," kata bu meysha.
"kayak nggak tau freen aja mah,berangkat yah mah,love you," kata freen berlari keluar rmh.
Freen mengendarai motor vespa kesayangan -nya itu dengan kecepatan tinggi karena ia tlh sangat terlambat dihari pertamanya sekolah.
Dipertengahan jalan ia justru dibuat kesal olh pengendara mobil yang seakan tidak ingin dia dahului.freen terus menancap gas motornya dan berusaha mendahului mobil tersebut,dan setelah berhasil menyalip mobil itu freen pun langsung menghentikan motornya membuat dipengendara mobil itu refelks menghentikan mobilnya sampai jidatnya hampir terbentur.
"apa-apaan sih tuh orang gak kira-kira amat berhenti sembarangan.untung aja mobil gue remnya pakem," gerutu si pengemudi mobil.
Sementara itu freen turun dari motornya dan langsung menghampiri si pengendara mobil.
ia mengetuk kaca pintu mobil itu dn meminta si pengendara mobil itu untuk turun sebentar.Tok....tok...tok...
"hey turun lo," kata freen sambil mengetuk kaca mobil tersebut terus-menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...