Pertahanan satria sontak runtuh dan ia luruh ketanah karena kakinya yang tak mampu lagi menopang berat badannya.perasaannya kini semakin hancur,dan hatinya seakan disobek- sobek setelah ia mendengar pernyataan dari becca tersebut.air matanya mengalir begitu saja saat ini tanpa disuruh,cukup lama sekali ia menangis ditempatnya itu.hingga datanglah freen yg langsung memeluknya tnpa aba-aba.
"Sat ada apa sama lo,apa yang terjadi sama lo sehingga membuat lo seperti ini sekarang sat," tanya freen yang khawatir terhadap keadaan satria.tapi satria hanya diam dan trs menangis tanpa menjawab pertanyaan dri freen trsebut.
Freen yg paham akan kondisi satria saat ini pn tak lagi bertanya padanya.dia memeluk satria dengan erat berusaha membuatnya tenang.
Taklama kemudian freen mendengar sendiri satria yg mulai angkat bicara mengenai becca.
"Becca udah gak sayang lagi sama gue kak,dia bilang hubungan ini toxic dan dia juga bilang ingin menghakhirinya kak.gue gk sanggup jika benar-benar harus mengakhiri hubungan ini dengannya kak.tolong kasih tau gue apa yang harus gue lakukan sekarang untuk membuat becca tetap berada disisiku kak," curhat satria sambil menahan air matanya yg ingin terjatuh kembali dipipinya tersebut.
"apa maksud dia mengakhiri hubungannya dengan satria secara sepihak," batin freen.
"Lo serius dengan apa yang lo katakan ini sat,
terus apa alasan dia lainnya untuk berpisah denganmu selain karena toxic," kata freen yg berusaha tenang setelah mendengar cerita dri satria mengenai hubungannya dengan becca."iya gue sangat serius kak,yap becca mengaku dia masih mencintai seseorang dari masalalu -nya itu kak.apalagi setelah orang itu kembali lagi dalam hidupnya saat ini,dia jga bilang klo selama ini dia syng sama gue sebagai saudara doang gak lebih,karna itu tadi masih ada orng lain dihatinya saat ini kak," jelas satria yg lagi- lagi menahan air matanya agar tak keluar lagi.
"Apa sih mau dia sebenarnya,kenapa sekarang dia malah memutuskan satria hanya demi gue yg gk pasti buat dia.kenapa sih dia selalu saja keras kepala dn seenaknya saja sendiri.nggak ini gak bisa dibiarkan,gue harus segera bicara sama becca sepatnya.gue gak mau satria jadi salah paham sama gue nantinya karena becca yg bersikap seperti ini sekarang.lihat aja gue gk akan biarkan satria menderita cuma karna cintanya,gue bakalan lebih mementingkan kebahagiaan satria dibanding kebahgiaan gue sndiri.gue akan menjamin kebahagiaan satria diatas segalanya," batin freen.
"jadi maksudnya becca belum benar-benar lepas dari masalalunya," kaget freen.
"iya benar kak,tolong bantu gue kak.kasih tau gue apa yg harus gue lakukan sekarang untuk membuatnya kembali sama gue," kata satria.
"sat lo tenang yah,coba lo tenangin dulu diri lo dan juga supaya becca bisa menenangkan diri dulu saat ini.nanti biar gue coba bicara sama becca juga yah,doain aja supaya becca masih mempunyai rasa cinta sama lo," kata freen.
"makasih kak sudah selalu mensupport gue selama ini," kata satria lalu memeluk freen lagi dengan eratnya sambil sedikit tersenyum.
"gue akan melakukan apapun juga selama itu membuat lho bahagia sat.gue gak akan biarin lo bersedih terlalu lama," kata freen tegas dan penuh penekanan dalam kata-katanya.
"yaudah yuk balik kerumah gue sat,dah sore juga nih hari," kata freen lagi.
"yaudah deh yuklah kak," kata satria nurut.
Stelah itu freen mengajak satria untuk pulang kerumahnya.sesampainya dirumah mereka langsung disambut dgn baik oleh bu meysha.
"sayang baru pulang kamu,loh kamu kenapa ini satria kok berantakan gini penampilannya sih," kata bu meysha.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...