part 7

566 50 1
                                    

Setelah membaca surat tersebut sontak saja freen langsung mlirik kearah becca yg sedang tersenyum kearahnya.freen ikut tersenyum jga kearah becca,lalu ia membuka kotak bekal itu dan memakannya.hingga guru datang ia pun segera menutup kembali kotak bekal tersebut.

Saat jam istirahat freen hanya brdiam diri saja dikelas sambil memandangi bekal dari becca. dia meratapi bekal tersebut sambil tersenyum dn membayangkan wajah becca yg tersenyum kearahnya yg berhasil menggetarkan hatinya.

"Wow sepertinya enak nih nasgor,mana dari penampilannya menarik banget lagi.ini pasti enak banget deh,tumben dia baik bnget sama gue.tapi yah syukurlah kalau ia bisa berubah lebih baik sama gue.dan entah kenapa hanya dengan memandang nasgor ini aja sudah bisa membuat gue merasakan bahagia sekali bec.
andai lo tau seberapa besarnya cintaku untuk mu dimasa lalu bec,dan seandainya lho bisa terima cinta gue mungkin saat ini kita akan duduk berdua disini dan menikmati makanan ini bersama bec.tapi gue harus sadar diri kalo lo gk pantes buat gue,lo berhak mendapatkan yg lebih segalanya dari gue.dan bener kata lo kalau gue ini menjijikkan.tapi apapun itu gue bersyukur bisa deket lagi sama lho sekarang," batin freen.

hingga ariesta mngajak freen makan dikantin. tapi freen menolak karena dia  sedang makan bekal pemberian dari becca sekarang ini.

"woy freen lagi ngapain lo bengong aja sambil senyum-senyum megangin kotak bekal lagi," tanya ariesta menyadarkan lamunan freen itu.

"eh elo ries,gak ada apa-apa kok.gue lagi mau makan nih," kata freen.

"tumben lo bawa bekal freen,atau jangan blng itu kotak bekal dari kekasih lo yah.ayo ngaku lo sama gue," kata ariesta.

"Kekasih apaan sih ries mengada-ada aja deh lo ries,lo kan tau gue selama ini nggak tertarik pacar-pacaran karena itu cuma buang-buang waktu doang.dan ini bekal dari becca katanya sih sebagai tanda makasih," jelas freen.

"owh dari becca,gue kirain dari pacar lo freen ampe seneng bnget gitu ngeliatnya.yaudah lo lanjutin deh makannya gue gak mau ganggu," kata ariesta menggoda freen.

"Apaan sih,yah enggaklah.eh btw lo gak pergi kekantin buat makan ries," kata freen.

"Tadinya sih mau ngajakin lo kekantin bareng freen,eh taunya lo udah punya bekal sendiri.
gue jadi males kalau harus kekantin sendirian.
yaudah gue duluan yah freen," kata becca lalu beranjak dari duduknya untuk pergi kekantin.

Ariesta berjalan menuju kantin sendiri dengan lesunya.hingga freen menghentikan ariesta dan mengajaknya memakan berdua bekal yang ada ditangan freen tersebut.ariesta tidak bisa menolak dan akhirnya ia pun duduk disamping freen menikmati makanan trsebut.

"Eh ries daripada lo makan sendirian dikantin mending duduk samping gue.kita makan aja berdua nih bekal gue," kata freen kemudian.

"Emangnya gk papa nih freen aku ikut makan bekal punya kamu,itu kan bekal yang dikasih becca buat kamu bukan buat dimakan bareng sama aku," tanya ariesta merasa tidak enak.

"udah nggak papa kok,lagiankan ini udah jadi hak milik aku jadi terserah aku dong maunya dimakan sama siapa.yaudah sini duduk sama gue kita habisin bareng-bareng makannya," kata freen sambil tersenyum.

"yaudah deh,btw makasih banyak kamu dah mau berbagi sama aku freen," balas ariesta.

"Yailah ries kayak sama siapa aja kamu.udah ayo sini duduk," kata freen.

"Okey deh," kata ariesta lalu duduk disamping freen dan tersenyum manis kearahnya.

Ternyata dari balik pintu ada becca yg sedang mengawasi mereka berdus.dia geram sendiri melihat freen yg justru membagi bekal dari dirinya itu dengan ariesta.ia jdi semakin benci kepada ariesta dan mengatur strategi untuk membalas perbuatan ariesta sekarang ini.dia pun pergi meninggalkan kesal menggerutu.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang