part 19

474 40 11
                                    

Saat freen ingin pulang ia tak sengaja melihat becca yg sedang duduk sendiri dihalte depan sekolahan.hingga datang seorang preman yg berniat mengganggunya,freen yg merasakan khawatir terhadap becca langsung memakai topi,memakai kacamata,tak lupa ia memakai masker dan juga lengkap dengan hoodienya.

Freen langsung menghajar preman tersebut dan setelah memastikan becca baik-baik saja dia langsung pergi meninggalkan becca tanpa menghampirinya terlebih dahulu.tapi dia tak benar-benar pergi,tak jauh dari tempat itu ia mengirim pesan kepada sepupunya satria.

Satria bucin:
"sat lo dimna hah cewek lo barusan diganggu sama preman dihalte depan dan lho gak ada disana buat nolongin dia.sekrang lo samperin dia karena mungkin dia masih ketakutan".

Satria bergegas menuju tempat dimana freen memberitahunya,ia menemukn becca sedang duduk terdiam ditempatnya.satria langsung menghampirinya dan memeluknya dgn erat.

"Maafkan aku sayang,karena aku telah lalai menjaga dan melindungi kamu.tapi kamu gak apa-apa kan sayang," kata satria panik.

"aku baik-baik saja kok,untung saja tdi ada yg nolongin aku.tapi aku gak tau siapa dia karena dia memakai masker dan topi," kata becca.

"syukrulah kalau kamu baik-baik saja,yaudah sekarang aku antar kamu pulang yah sayang," kata satria.

Becca hanya menganggukan kepalanya tanda ia menyetujui perkataan kekasihnya itu.satria menggandeng tngan becca menuju motornya berada dan ia langsung memakaikan helm itu pada becca dan membantunya menaiki motor miliknya tersebut.setelah itu satria melajukan motornya dngan kecepatan yang sedang saja.

Sesampainya dirumah becca turun dan satria pun langsung pamit pulang kerumahnya itu.

"sudah sampai nih sayang,aku langsung plng aja yah biar kamu bisa langsung istirahat juga sayang," kata satria.

"iya nih,makasih banget loh sayang untuk hari ini dan kamu hati-hati dijalan yah sayangku," kata becca.

"iya-iya,ingat yah langsung istirahat kamu jgn mikirin yg lain-lain lagi.aku pulang and i love you sayang," kata satria lalu memeluk becca dan mencium keningnya sejenak lalu pergi dari rumah kekasihnya tersebut.

Sementara itu becca tersenyum sejenak saat menyaksikan tindakan kekasihnya tersebut.ia lalu masuk kedalam rumahnya tersebut.

Selama beberapa hari ini becca masih terus berusaha untuk meminta maaf kepada freen yang masih mengabaikannya.hingga akhirnya becca yg mulai putus asa mendapatkan maaf dari freen pun melakukan aksi nekatnya itu.

"Freen please maafin gue,berbagai macam cara telah ku lakukan untuk meminta maaf dri mu freen.gue harus ngapain supaya lo mau memaafkan gue freen,okkey sekarang gini aja yah gue akan jalan kedepan sana dn gue akan berdiri ditengah jalan membiarkan kendaraan menabrak gue supaya gue gak tenang dan gak merasa bersalah lagi sama lo,gue bener-bener tulus minta maaf sma lo freen karena gue gak mau kehilangan temen baik seperti lo.selamat tinggal freen," kata becca lalu berjalan menuju kejalan raya tuk merealisasikan perkataannya.

"Becca lo ngomong apaan sih,bisa gak sih jgn macem-macem sama nyawa becca.becca stop gue bilang stop bec jangan nekat seperti ini," kata freen berusaha menghentikan becca.

Namun becca tidak bergeming sama sekali dn dia tetap berjalan menuju jalan raya.saat dia telah berada dipinggir jalan freen langsung menarik tangan becca dan membawanya agak menjauh dari jalanan,setelah itu dia langsung memeluk becca dn juga mengatakan sesuatu.

"becca,maafin sikap bodoh gue selama ini,gue gak punya hati karena telah marah dan juga mengabaikan lo.gue mohon bec jangan lakuin hal-hal membahayakan seperti ini lagi,gue gk bisa melihat lo dalam bahaya seperti ini.gue minta maaf becca dan tolong jangan pernah melakukan hal seperti itu lagi yah," kata freen dengan suara brgetarnya menahan tangis dgn masih memeluk becca begitu eratnya.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang