part 22

534 43 8
                                    

Diperjalanan pulang becca senyum-senyum sambil menghirup aroma yg ada dijaket freen tersebut.sementara itu satria hanya berfokus kepada kendaraan yang dia kendalikan itu.

"Walaupun hanya sekedar jaketnya pun nggak papa freen,setidaknya ini baumu.aku sangat merindukanmu freen,merindukan kedekatan dan kebersamaan kita yg dulu.semoga nanti akan ada masanya kita kembali dekat dan gak ada jarak lagi diantara kita brdua freen," batin becca sambil terus menciumi jaket freen itu.

sesampainya dirumah satria langsung pamit pulang dan satria meminta agar becca untuk membersihkan badannya dan beristirahat.

"sayang dah sampai nih dirumah kamu,kamu langsung bersih-bersih dan istirahat yah.aku langsung pulang aja," kata satria.

"eh udah sampai yah,yaudah aku langsung  masuk kedalam rumah yah.kamu hati-hati loh dijalan dan langsung pulang ya,jangan malah mampir kemana-mana dulu," kata becca.

"iya sayang siap,tidur yg nyenyak yah sayang.
i love you sayangkuh," kata satria mengecup kening kekasihnya tersebut.

"okkey siap,love you to," kata becca.

Becca meratapi kepergian satria dan kini dia merasa bersalah karena hatinya mrnyimpang kepada freen sementara dia masih dgn satria.

"maafin aku sat sudah tidak setia sama kamu,
hatiku yg kembali terbuka karena kehadiran freen.maafkan aku yg gak bisa menjaga cinta kita ini,aku tau saat kau mengetahuinya nanti kamu akan merasa sangat tersakiti,tapi jujur aku pun tak ingin menyakiti hatimu.maafkan aku satria,tolong maafkan aku," batin becca.

Setelah itu dia berlari masuk kedalam rumah dan lari menuju kekamarnya.sesampainya dia dikamar ia langsung merebahkan dirinya dan meratapi kisahnya bersama 2 bersaudara itu.

"kenapa harus mereka berdua tuhan,kenapa engkau persulit kisah cintaku ini.sekarang aku harus bagaimana,haruskah aku meninggalkan satria demi freen,ataukah aku tetap bersama dengan satria dan melupakan freen.pusing sendirikan jadinya," batin becca.

Hari berikutnya becca pergi kesekolah sendiri untuk sejenak menenangkan diri dn menjauh dari satria dan juga freen.disekolahan pun dia selalu berusaha menghindari satria dan sibuk bersama dengan sahabat-sahabatnya sendiri.

"eh bec gue lihat hari ini lho kayaknya enggak bersemangat gitu yah.ada apa sama lo becca," tanya jessy sahabatnya.

"iya nih,tumben juga lo gak berangkat bareng sama cowok lo," tambah monica.

"gue sedikit ada masalah sama cowok gue girls," jawab becca.

"pantesan lo beda banget gini,yaudah segera diselesaikan dong bec biar kalian bisa mesra lagi kayak sebelumnya," kata jessy.

"nggak bisa jes,masalahnya itu bukan hanya gue sama cowok gue doang.ini menyangkut freen juga," kata becca dengan lesu.

"hah gimana-gimana,kok bisa bersangkutan dengan freen segala sih bec.coba lho jelasin deh semuanya sama kita berdua,biar kita tau akar permasalahannya itu dimana dan yah siapa tau kita bisa membantu menyelesaikan masalah lo ini bec," kata monica.

"Jadi begini guys kalian inget kan gue pernah cerita tentang seseorang dari masalalu gue yg pernah gue tolak dn kemudian gue menyesal karena ternyata gue mencintainya setelah ia pergi," kata becca.

"iya gue inget," balas monica.

"Gue juga ingat bec,wait....wait....jangan bilang orang yg lo maksud itu freen," tebak jessy.

"Yes true jes,lo benar sekali," jawab becca.

"owh no bec,semuanya menjadi makin sulit sekarang.terus intinya lho mau kembali sama masalalu lo itu hah,terus kenapa gak langsung putusin aja satria," kata monica.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang