"brengsek emang,tenang sat tenang lo harus tetap tenang ikuti aja rencana mereka berdua itu.biarkan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan selama itu tidak membuat lo patah hati lagi nantinya," batin satria.
Satria sedikit mendekat untuk menyaksikan acara pertukaran cincin antara freen & ariesta.
prast yg menjadi mc pun memandu jalannya acara pada hari itu,kini tiba saatnya mereka berdua saling bertukar cincin satu sama lain."baiklah hadirin sekalian yg kami hormati kini tiba saatnya pada acara yg ditunggu-tunggu yaitu tukar cincin diantara pasangan ini.mari freen dan ariesta berdiri disamping saya dan bersiap-siap yah," kata prast sebagai mc.
Freen menggandeng tangan ariesta dan mrka berjalan menuju kedekat prast.keduanya kini sibuk berbisik-bisik berdua dengan santainya.
"freen kamu yakin mau melanjutkan acara ini,
lihat tuh raut wajah becca menunjukkan jika dia tidak sanggup melihat kita seperti ini tapi dia berusaha biasa saja.emangnya kamu gak kasihan sama dia freen,dia pasti merasakan sakit hati yg teramat dalam freen.mendingan kita urungkan saja semua ini ya," bisik ariesta."yah aku juga bisa mihatnya sedari tdi ries,dn aku gak gak punya pilihan lain sekarang ries.
kamu jangan aneh-aneh deh.please lanjutin acara ini yah,aku minta tolong banget sama kamu ries,karena hanya ini satu-satunya cara untuk kebaikan semuanya," bisik freen sambil memohon kepada ariesta."okkey-okkey fine aku akan tetap stayy disini untuk melanjutkan semua ini," putus ariesta.
"makasih ries makasih banyak," balas freen yg refleks langsung memeluk ariesta.
Sontak saja tindakannya tersebut membuat yg ada disana trsenyum penuh arti.sementara itu prast segera beraksi untuk menggoda mereka.
"ekheem....ekhemm freen bisa tahan diri dulu gak sih lo hah.acaranya saja baru dimulai dan kalian baru akan bertukar cincin tapi lo malah main nyosor aja peluk ariesta.lo jangan suka bikin malu deh freen," goda prast.
Ariesta pun langsung mendorong freen agar sedikit menjauh darinya dan melepaskan pelukannya itu karena ia merasa malu sendiri saat ini apalagi setelah prast menggodanya.
"freen malu ih," bisik ariesta.
"lo apa-apaan sih kak ganggu orang yang lagi bahagia aja deh.biarin ajalah gue mai ngapain sama ariesta tunangan gue juga inikan," kata freen mengomel pada kakak sepupunya itu.
"yee dibilangin malah ngelunjak nih anak,yah sudahlah mari kita lupakan masalah sepele yg gak berfaedah ini.selanjutnya mari langsung saja kita saksikan bersama moment pasangan ini saling bertukar cincin,silahkan dimulai dari
mu saudara freen," kata prast kemudian.Freen segera meraih cincin yang sdh disiapkan itu dan dia juga meraih tangan ariesta untuk dipasangkannya cincin pada jarinya.dengan senyuman dan pandangan yg tertuju kepada ariesta,freen menyematkan cincin itu pada jari ariesta.sementara itu ariesta hanya tersenyum
Manis dan memandang kearah freen tersebut."Okkey selanjutnya silahkan ariesta giliranmu yang memasangkan cincinnya kepada freen," kata prast kemudian.
Ariesta yg berganti memegang tangan freen dan segera memasangkan cincin itu dijarinya tidak lupa juga dengan senyuman diwajahnya.
Sementara freen langsung menggenggan tgn ariesta yg memegangnya itu lalu menciumnya."wohooo sangat manis,tolong hadirin semua berikan tepuk tangannya untuk pasangan ini yang begitu manis," kata prast.
Semua orang bertepuk tangan setelah acara tukar cincin tersebut selesai dilakukan.freen dn ariesta saling memandang lalu tersenyum.
Ditempatnya becca tampak menahan sakitnya dan berusaha untuk tetap tersenyum saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...