part 29: ending

1.5K 68 22
                                    

Setelah beberapa saat becca bangkit dan dia bergegas pergi dari TPU masih dengan tangis kesedihannya atas kepergian ariesta tersebut.
Becca bergegas pulang kerumah hanya untuk sekedar membersihkan diri dn mengisi tenaga
sebelum akhirnya dia kembali kerumah sakit.

Seminggu berlalu freen belum juga sadar dari masa kritisnya,seminggu itu pula becca rutin menemui freen atau sekedar mengajaknya mengobrol,walaupun hanya dia yg berbicara.

"Hai freen selamat pagi,gimana keadaanmu hari ini,semoga kamu cepat sadar ya freen biar kita segera brcerita banyak hal lagi.aku sangat merindukanmu freen,semua orang pun juga sangat merindukanmu.cepatlah bangun freen cintanya aku," kata becca.

Esok harinya ia datang lagi dan seperti biasa ia mengajak freen berbicara,dia yg berbicara sih.

"hai freen aku datang lagi nih,kamu belum bangun juga.mau sampai kapan sih freen kmu tidur terus,gak capek apa,gak kangen aku apa.
please bangun freen aku gk bisa lagi menahan rindu sama kamu," kata freen.

Beberapa hari kemudian freen masih betah dengan tidur panjangnya itu.becca pun masih setia mendatangi kamar rawat freen tersebut.

"aku datang lagi freen,pokoknya kamu jangan pernah bosen mendengar suaraku yah freen karena aku akan selalu kesini demi kamu.ayo bangun dong freen gak kasihan apa kamu liat aku sedih terus seperti ini,tega apa kamu lihat aku kurus kering gak terurus seperti ini karena memikirkanmu.bangun freen kalau memang kamu masih menginginkanku dan juga masih mencintaiku,aku disini untukmu untuk cinta kita," bisik becca.

Sehari kemudian freen telah melewati masa kiritisnya cuman belum sadar dan keesokan harinya dia baru tersadar.semuanya sudah berada disana,namun tidak ada sosok ariesta berada diantara mereka semua saat ini.freen menanyakan ariesta dan prast dengan berat hati memberitahu freen jika ariesta tidak bisa terselamatkan walaupun dia sempat tersadar beberapa menit saja saat dirumah sakit itu.

"guys dimana ariesta,dia baik-baik saja kan guys," tanya freen langsung.

"maaf freen mungkin ini kabar yang kurang mengenakkan buat lho,tapi gue harus tetap menyampaikannya kepada lo.ariesta sempat siuman dari masa kritisnya beberapa hari yg lalu,tapi sekarang iansudah tidak ada didunia ini lagi freen," kata prast dengan berat hati.

"kami berharap lo bisa menerima kenyataan ini dengan lapang dada freen," tambah mark.

freen yang mendengar itu sangat terpukul hingga tiba-tiba becca datang menghampiri freen dan becca langsung menenangkannya.

"maafin aku ries,aku yg sudah membuatmu menjadi tiada.aku benar-benar gak bisa jagain kamu ries," sesal freen sambil menangis.

"it's okkey freen,inilah takdirnya yg harus lho lalui.mungkin saat ini ariesta sudah bahagia diatas sana dan tidak merasakan sakit lagi," kata becca sambil terus mengelus rambut freen dengan lembut dan penuh perhatian.

"makasih sudah menghibur dan menguatkan gue saat ini," kata freen kepada becca.

sejenak freen tenang namun dia pun segera tersadar dn segera menjauh dari becca karena ada satria juga disana.satria pun mendekati keduanya dan tersenyum kearah freen,satria lalu kemudian menyatukan tangan keduanya dan berkata jika dia tidak apa-apa melihat kebersamaan mereka itu dan dia juga sudah merestui hubungan mereka berdua tersebut.

"maafin gue sat,gue tidak bermaksud apa-apa sumpah deh sat," kata freen merasa bersalah kepada satria karena sudah memeluk becca.

"lo ngomong apaan sih kak,seharusnya gue yg meminta maaf sama lo kak," kata satria yang langsung mendatangi  freen dn memeluknya.

Freen hanya tersenyum lalu dia memebalas pelukan satria tersebut tidak kalah eratnya.

"ternyata selama ini gue yang sudah merebut becca dari lo,dan gue yang keras kepala kak.
ariesta sudah menjelaskan semuanya sama becca dn gue gak sengaja mendengarnya kak.
maafin gue ya,karena gue lo harus kehilangan sahabat terbaik lho,karena gue juga lho harus berkorban sebesar itu untuk cinta lo.dan hari ini gue gak mau lho berkorban lebih banyak lagi buat gue,gue mau lo bahagia sama becca sekarang kak.sekarang gue paham kalo cinta becca emang bukan buat gue melainkan buat lho seutuhnya kak.baik-baik sama becca yah, gue restuin lho sama dia dan tolong lho jagain dia baik-baik ya kak,gue titip dia sama lo kak," kata satria sambil menyatukan tangan becca dan juga freen agar saling menggenggam.lalu ia trsenyum memandang keduanya brgantian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang