part 9

546 47 4
                                    

Setelah pelukan tersebut freen pun mengajak ariesta untuk pulang.freen juga mengantarkan ariesta pulang kerumahnya.diperjalanan plng ariesta sibuk menikmati udara segar yang dia hirup sementara freen sesekali memantaunya dari kaca spion.hingga suatu ketika tiba-tiba saja ariesta melingkarkan tangannya tersebut dipinggang freen yang sontak membuat freen kaget namun berusaha untuk tetap santai.

"ya ampun apa-apaan ini,bikin jantung nggak aman aja nih kalau seperti ini.apa mungkin hti gue mulai berpaling kepada ariesta yah.bodo amatlah yg penting gue bahagia," batin freen.

"masih sama dan selalu nyaman memelukmu dengan erat seperti ini freen.semoga kamu gk akan pernah berubah yah sama aku kedepan- nya freen,aku ingin kamu selalu disampingku dan menemani diriku hingga nafas terakhirku nanti freen," batin ariesta.

Keesokan harinya arissta datang pagi sekali dn dia langsung kekelas setelah sampai sekolah.
Setelah sampai dibangkunya ariesta yg ingin menaruh tasnya dilaci meja kaget karena ada sebuah kotak didalam lacinya tersebut.ariesta pun diambil dan langsung membukanya.

"loh ini kotak apaan yah,dibuka aja kali yah," kaget dan kepo ariesta.

Setelah membukanya ariesta semakin dibuat kaget melihat isinya tersebut.sontak saja dia langsung membuang kotak tersebut dilantai.

"aaaaaaa....." teriak ariesta refleks membuang kotak tersebut dengan kasar.

Ariesta berteriak secara histeris dan ketakutan sambil menutup wajahnya.hingga datanglah keysha sang sahabat yang menenangkannya.

"Ariesta lo kenapa hah,ada apa ini.ariesta lo gak papa kam ries," panik kesya yg langsung berlari mendekati ariesta dan memeluknya.

"ak aku....aakuu takut,ad ada bangkai didalam kotak itu," kata ariesta terbata-bata sambil menunjuk kotak yg baru ia buang tersebut.

"Ariesta dengerin gue lo tenang yah,gak akan terjadi apa-apa sama lo.lo tenang aja yah ada gue disini sama lo,udah yah," kata kesyha yg berusaha menenangkan sang sahabat.

"keysha ini beneran kamu,kamu sudah kmbli kesekolah.aku sangat merindukan kamu key," kaget ariesta melihat sahabatnya telah kmbli.

"iya ini emang gue ries,sekarang tenang yah aku jamin nggak akan terjadu apa-apa sama kamu," kata keysha.

"Karena ada kamy disini sekarang setidaknya aku merasa lega dan aman.makasih sudah kembali disaat yg tepat," kata ariesta bahagia.

"iya dong,demi lo nih gue buru-buru kembali sekolah ries.takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sama lo,dan lo lihat sendiri kan bener dugaan gue.gue janji sama lo bakal gue urus masalah ini ries," kata keysha.

"nggak usah diperpanjang yah key,cukup kmu tetap disamping aku aja kok," kata ariesta.

"iya deh gue fokus sama lo aja," kata keysha.

Setelah dirasa tenang keysha melepaskan diri dari ariesta.taklama setelah itu ponsel ariesta berdering pertanda ada notifikasi yang masuk.

My hero:
"ries tolong absenin aku yah,hari ini aku gak bisa masuk sekolah karena harus menjemput sahabat aku dibandara yang baru pulang dari luar kota.sebelumnya maaf kalau ngerepotin dan terima kasih atas bantuanya.semangat ya sekolahnya ariesta".

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang