Hari berganti hari,bulan berganti bulan,hingga tahun brganti tahun.begitupula dengan kisah hidup seorang freenita abhimana pradipta yg kini telah menginjak masa SMA.setelah bbrpa tahun lalu saat menginjak kelas 8 dia mulai mengenal cinta monyet,namun ia justru harus kecewa dengan cinta pertamanya itu sehingga membuatnya pindah sekolah saat kenaikn kls 9.hari ini dia kembali kekota kelahirannya dan juga rumah mewah orang tuanya itu setelah 2 tahun lamanya dia tidak pulang kerumahnya.
dia memutuskan pindah sekolah lagi dikota yg sangat dicintainya itu,ia juga tidak bisa terlalu lama berjauhan dgn keluarga dan sepupunya.Hari itu sesampainya dibandara dia langsung disambut oleh kedua sepupunya yang sudah seperti saudara kandungnya sendiri.mereka ialah prastya bramantyo pradipta sang kakak sepupu freen dn jga satria bagaskara pradipta si adik sepupu aprill.keduanya tampak sangat sumringah menyambut kedatangan dri aprill.
"welcome back sist," seru satria.
"selamat datang kembali dikota kelahiranmu nona," tambah prast.
"terima kasih banyak sambutannya sepupu- sepupuku yg ganteng-ganteng," balas freen.
"berdiri aja disana,nggak kangen lu sama gue hah? Gak mau peluk nih," omel prast.
"tau nih orang udah nungguin pelukannya jga malah diem aja disana," tambah satria.
"iya-iya pada bawel amat kenapa sih kalian," kata freen tersenyum lalu memeluk keduanya secara bergantian.
Dan pada akhirnya mereka brpelukan bertiga melepas rindu.beberapa saat kemudian freen mengajak mereka pulang karena dia yg sudah sangat merindukan orang tuanya dan rumah.
"Ayo pulang sekarang,gue dah rindu banget sama orang tua dan rumah gue," ajak freen.
"yaudah deh yuk pulang,hape gue juga udah diteror nih sama tante meysha," kata satria.
"Yaudah yuk buruan balik," ajak prast.
Satria lalu memasukan koper-koper freen itu kebagasi,sementara pras membimbing freen memasuki mobilnya.diperjalanan plng mrka tampak asyik berbincang akan banyak skli hal.
"jdi lo mau masuk kesekolah yg sama dengan gue dan kak prast kan kak," tanya satria.
"kalau bisa yg sama kenapa haru beda sih sat pake nanya deh lo," jawab freen.
"tau lo suka gak mikir deh," sahut prast sambil menoyor kepala satria yang memang saat ini duduk pada kursi penumpang disampingnya.
"aw apaan sih lo kak,yah gue tanya begitu tuh karena saat SMP kemarin aja tiba-tiba pindah kan gak ada angin gk ada hujan jadi gak salah dong kalau gue nanya begitu kak," kata satria sambil mengusap kepalanya itu.
(Jadi freen itu pindah sekolah saat kenaikan kelas 9 yah guys jadi mereka terpisah selama dua tahun lamanya begitu).
"iya juga sih gak salah pertanyaan lo sat,eh-eh gimana klian dua tahun ini tanpa adanya gue," tanya freen.
"Kalau gue sih sedikit semrawut gak ada lho freen.gak kayak satris tuh yang justru malah punya pacar sekarang,kepincut sama kakak kelas kece dia freen," jawab prast.
"Kak prast bocor amat sih mulut lo kek cewek aja tau gak.niatnya mau kasih surprise buat kak freen malah gak jadikan gara-gara lo kak," komen satria.
"Hah,seriusan lo dapat pacar sat,wah bisa kali dikenalin dong sama gue ceweknya sat," tanya freen tidak percaya sekaligus bahagia.
"Iya kak,jadiannya sih setengah tahun stlh gue kenal sm dia saat pertama kli masuk SMA gue langsung terpikat sama pesona dia,apalagi dia jadi osis pembimbing kelompok gue saat mos jadi makin jatuh cinta deh gue.gue pepet terus hingga akhirnya jadian deh kita.nanti yah pasti gue kenalin sama lo kok kak tenang aja," jelas satria tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...