part 11

529 45 4
                                    

Freen lalu menstater motor kesayangannya itu dan nam langsung menaiki jok belakangnya.ia lalu tancap gas meninggalkan area sekolah.ia menjalankan motornya dengan kecepatan yg tinggi sehingga membuat nam ketakutan dan refleks memeluk freen dengan eratnya sambil menutup matanya.sementara itu freen hanya biasa saja dan terus mengendarai motornya.

Sementara itu becca pulang bersama dengan kekasihnya,seebelum pulang mereka berdua mampir dulu untuk makan.mereka berdua jg tampak romantis sekali saat sedang makan.
namun kemudian becca malah terlihat lesu,ia jadi cemberut dan menggembungkan pipinya.

"kamu kenapa sayang tiba-tiba cemberut," tanya kekasihnya.

"aku nggak papa kok,cuma agak capek aja ini makanya jadi gak semangat deh," kata becca.

"yaudah kalau begitu kita langsung pulang aja yah sekarang,kamu harus istirahat dan aku gk mau kami kenapa-napa," kata kekaishnya itu dengan penuh perhatian kepada becca.

"maaf banget yah sayang kita nggak jadi jalan- jalan romantis deh hari ini," sesal becca.

"Udah nggak papa kok,masih ada lain waktu juga untuk jalan-jalan doang.yang terpenting sekarang adalah kesehatan kamu,aku nggak mau kamu sakit nantinya," kata kekasihnya sambil membelai pipi becca dengan lembut.

"makasih sayang atas semua perhatian dan jg kasih sayang kamu.love you," kata becca dgn senyuman manisnya sambil menggenggam tangan kekasihnya yang berada dipipinya itu.

"always for you honey,love you more darling," balas kekasihnya sambil tersenyum juga.

Setelah mendapat support penuh dari freen kini ariesta sgt percaya diri disekolah.bahkan dia tidak takut lagi dengan siapapun terutama dengan becky and geng.dia berani melawan dan membantah ucapan becky and geng itu.

Seperti hari itu becca and the geng mencegat ariesta didepan kelasnya saat dia ingin masuk.
ariesta berlalu begitu saja tidak menghiraukan perkataan dan peringatan dri becca and geng.

"minggir aku mau lewat," kata ariesta sambil menghalau becca and geng didpn pintu kelas.

"heh cupu berani lo sama gue hah.udah mulai ngelunjak yah lo sekarang," bentak becca.

"Kayaknya si cupu ini minta dikasih pelajaran sama kita bec," kata jessy.

"guys kasih dia pelajaran," perintah becca.

Jessy dan monica langsung mendekati ariesta dan memegang kedua tangan ariesta untuk memberinya pelajaran.becca pun mendekati ariesta dan tersenyum sinis kearah ariesta yg justru ikut tersenyum sinis kearah mereka.

"ngapain malah ketawa hah,ngeledekin kita lo hah.berani lo sama kita," ketus becca.

"Memangnya kalian fikir aku masih takut apa sama kalian,sekarang aku gak takut apa-apa lagi terutama sama kalian.apalagi setelah ada yg memberiku masukan dan semangat jadi gk ada alasan lagi buat aku takut sama kalian semua," tantang ariesta lalu tersenyum sinis.

"Bener-bener ngelunjak nih anak mentang- mentang ada pawangnya sekarang.coba mana pawang lo panggil kesini skrng," kata monica.

"Emang karena freen aku menjadi lebih berani menghadapi semua caci maki dan juga hinaan dari kalian semua.tapi bukan berarti aku gak berani ngelawan kalian sendirian ya,sekarang gak ada lagi yang harus aku takutin dari kalian semua," balas ariesta dengan berani.

"guys sikat," perintah becca.

Monica dan jessy mulai melancarkan aksinya mengerjai ariesta.sementara itu ariesta tidak tinggal diam dan melawan mereka berdua.dia menangkis setiap serangan dari monica dn jga jessy.becca yang menyaksikan ariesta berani melawan kedua temannya tidak tinggal diam dan ia mulai ikutan untuk menyerang ariesta.

kisah yg belum usaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang