Freen kembali kesekolahan untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.smentara nam bingung sendiri dengan apa yg terjadi pada freen karna seharusnya ia sudah kembali beberapa saat yg lalu dan dia baru kembali sekarang.nam akan menanyakan hal tersebut kepada freen nanti setelah jam pelajarannya hari ini telah usai.
Sementara freen menghembuskan nafasnya dngan kasar kembali fokus kepada pelajaran dan sejenak melupakan keadaan becca kini.
Hingga jam pelajaran berakhir dn kini mereka sdng beristirahat,nam langsung mendatangi freen dibangkunya yg masih tampak bengong,
bahkan ariesta yg duduk denganya saja dibuat bingung oleh perubahan sikap freen tersebut."woy freen lo kenapa,lagi ada masalah apa lo sini cerita sama gue," tanya nam sementara itu ariesta hanya menyimak keduanya saja.
"gue gak papa kok nam,lho gak mau kekantin apa nam,kamu juga ries gk mau kekantin apa," kata freen mengalihkan topik pembicaraan.
"Please deh freen jangan mengalihkan topik pembicaraan.sekarang lo jujur sama gue apa yg sedang terjadi sama lo," kata nam lagi.
"gue benar-benar gak papa nam,gak ada yang lagi gue fikirin.cuma emang lagi males aja gue sekolah hari ini," kata freen.
"udahlah nam kalau freen gak mau cerita gak usah dipaksain,mungkin dia belum siap buat cerita sama kita," ariesta angkat bicara.
"hai guys kekantin yuk," ajak keysha kepada mereka bertiga disana.
"yuk key kita kekantin,sepertinya mereka gak akan kekantin.gak papa biar aku aja yg beliin kalian makanan yah," kata arietsa.
"loh memangnya mereka kenapa nggak mau kekantin ries," tanya keysha kepo.
"keysha gak usah banyak tanya yah mending kita kekantin sekarang aja," kata ariesta sambil mengkode sahabatnya itu untuk pergi skrng.
Keysha yg paham akan kode trsebut langsung pergi bersama dengan ariesta.sementara nam masih setia menemani sahabatnya yg tampak sedang murung trsebut.sekali lagi ia bertanya.
"freen lo beneran gak mau cerita sama gue,trs tadi lo darimana aja kok lama banget bukanya hukuman lo berakhir 2 jam lalu," tanya nam.
"gue gak papa kok nam santai aja.okkey gue jujur nih sama lo sekarang,tadi itu pas sedang ngejalanin hukuman tiba-tiba becca pingsan dan langsung gue bawa ke uks,terus kata yang jaga uks disuruh bawa pulang aja atau nggak langsung kerumah sakit.terus gue anterin deh kerumah dn disuruh anterin kerumah sakit lgi sama ibunya becca.jadi kerumah sakit deh dn setelah itu baru gue balim lagi kesini,gue lagi kefikiran aja sama kondisi becca sekarang ini gimana nam," jujur freen.
"jadi becca sakit dan dilarikan kerumah sakit,
ya ampun freen segitu perdulinya yah lo sama becca sampai skrng.kita doain aja yang terbaik buat becca yah freen," kata nam."nggak taulah nam,kepedulian dan juga rasa khawatir gue terhadap dia nggak pernah bisa hilang gitu heran gue," kata freen.
"itu karena lo masih menaruh hati sama dia freen,coba kalau lo benar-benar sudah move on pasti lo akan masa bodohlah sana dia gak seperti sekarang ini," kata nam.
"terus gue harus gimana dong sekarang nam," tanya freen.
"Yah mana gue gau freen,lo lakuin aja apa yg hati lo minta.intinya ikutin aja kata hti lo freen dan jangan menyangkalnya," saran nam.
"okkey deh nam," balas freen.
Taklama kemudian ariesta dan keysha datang membawa beberapa makanan ditanganya itu.
mereka langsung memberikan makanan itu kepada freen dan nam.nam pun memakannya smentara freen hanya melihatinya saja.hingga ariesta turun tangan dan menyuapinya,freen hanya menurut dan membuka mulutnya saat ariesta hendak menyuapinya.ariesta langsung menyuapi freen dengan lembut dn trsenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...