Sementara freen masih membisu tidak jua angkat bicara,hingga ia melihat becca mulai menunduk dan menitihkan air matanya yang membuat freen makin tidak tega melihatnya.
Freen melepaskan kedua tangan becca yg ada dilengannya lalu pergi begitu saja meninggal- kan becca yg mulai menangis tersebut.karna dia tidak tahan melihat memangis seperti itu.
"maaf bec sudah membuatmu menangis hari ini,tapi percayalah semua ini aku lakukan tuk kebaikan kita brsama," batin freen disela-sela langkahnya pergi dari kantin.
Sementara becca masih tertunduk menangisi kepergian freen,ia tidak tau lagi harus gimana untuk membuat freen mengatakan alasannya melakukan hal ini kepadanya.becca merasa sangat sedih dan terpukul dengan semua ini.
"Gak gue gak bisa seperti ini,gue nggak boleh menyerah begitu saja dan gue akan berusaha mencari tau apa sebab sebenarnya dia kmbli berubah lagi sama gue," tekad becca.
Becca kemudian mengangkat kepalanya dan menghapus air matanya.ia brjalan kekelasnya dengan penuh semangat.dikelas dia langsung duduk dibangkunya dn memperhatikan freen.
"Gue gak akan menyerah begitu saja sebelum gue tau apa penyebabnya lo berubah kepada gue freen.dan gue pastikan lo akan menjawab semua pertanyaan gue ini dengan sendirinya nanti," batin becca.
Hari berikutnya becca yg melihat freen sedang jalan berlawanan arah dengannya pn dengan sengaja menabraknya pelan.namun freen tak mempermasalahkan hal tersebut dan ia tetap melanjutkan jalannya dn mengabaikan becca.
"aduhhh....aw....maaf-maaf,aduh freen maaf banget yah gue gak sengaja," kata becca.
"gak papa," balas freen lalu pergi begitu saja meninggalkan becca yg masih ditempatnya.
"ihhh ngeselin banget sih tuh orang,dah jadi batu kali ya hatinya sampai gak berfungsi dgn baik begitu hatinya.lihat aja lo freen gue akan terus berusaha tuk mengembalikan hubungan baik kita yg dulu,kita akan seeenjoy dulu lagi setelah ini," batin becca.
Becca mendengus kesal lalu pergi kekelasnya,
dikelas lagi dan lagi ia melihat freen sedang tertawa bahagia brsama dengan ariesta,becca langsung membuka bukunya dan fokus pada bukunya dan mengabaikan freen dan ariesta."Lagi-lagi senyummu begitu lebar saat sedang brsama dengan ariesta freen.gue bener-bener gak ngerti lagi sama sikap lo freen.terserahlah gue gak perduli juga," batin becca.
Sementara itu dibangkunya ariesta yg sedari tdi memperhatika becca mengatakan sesuatu kepada freen tentang becca.tapi freen malah menanggapinya dengan cuek dan santainya.
"eh freen kamu perhatiin si becca deh masak sedari tadi dia merhatiin kamu terus deh.coba kamu lihat kearahnya deh freen," kata ariesta.
"ries kamu apaan sih,mana mungkinlah becca merhatiin aku.palingan juga dia lagi merhatiin sekitar kelas ini ries," balas freen.
"Freen kamu kenapa sih akhir-akhir ini kayak menghindari becca banget.ada masalah apa kamu sama dia," kata ariesta.
"nggak ada apa-apa ariesta yg cantik dan baik hatinya.aku sama dia baik-baik aja kok nggak ada masalah apa-apa,dan soal kata kamu kalo aku menghindari becca mungkin itu hanya perasaan kamu doang kali.udah yah kita gak usah bahas soal becca sekarang yang aku mau tanyain sama kamu itu bagaimana hubungan kakak kamu bella sama kak prast,kayaknya mereka dah cocok banget tuh.kenapa gak kita jodohin aja mereka berdua," kata freen yang berusaha mengalihkan pembicaraannya.
"owh iya aku hampir lupa kam mau cerita sma kamu soal kak bella.kak bella sama kak prast belakangan ini makin deket tau gak freen,yah boleh juga tuh kalau kita bikin rencana untuk menyatukan mereka berdua," kata ariesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Teen Fictionberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...