Sontak saja freen terdiam tak bergeming saat mendengar nama itu yg keluar dari mulutnya satria.kini semua kekhawatiran dan ketakutan -nya benar terjadi,orang yg selama ini sulit ia lupakan ternyata benar-benar kekasih adik sepupunya sendiri.freen benar-benar tak bisa berkata-kata lagi sekarang selain hanya diam saja.nam yang juga kaget langsung menatap kearah freen dn berusaha tuk menenangkan sahabatnya yang tampak linglung tersebut.
"Freen it's okkey,lo kuat lo bisa ngejalanin ini semua.lo gk boleh seperti ini didepan mereka brdua atau mereka akan curiga sama lo freen.
come on freen lo harus santai dan bersikap yg biasa saja sekarang ini setidaknya didepannya mereka saja okkey," bisik nam kepada freen.Seketika freen langsung tersadar dn berusaha untuk biasa saja didepan kedua sepupunya itu seperti yg dikatakan oleh nam tadi ia tidah blh membuat dua sepupunya itu curiga padanya.
"hey freen are you okkey," tanya prast.
"lo kenapa kak," tambah satria.
"owh gak papa kok guys,gue gak papa.nggak ada masalah juga," jawab freen dengan santai.
"mungkin dia lagi banyak tugas sekolah guys makanya ngelag gitu deh," kata nam.
"kirain kenapa lo kak abis gue nyebutin nama cewek gue langsung berubah gitu majah lo," kata satria.
"nggak kok sat,ini gak ada hubungannya sama cewek lo," balas freen.
Beberapa saat kemudian mereka berempat pn pergi kekamarnya masing-masing.sementara itu dikamarnya terlihat freen berjalan kesana kemari tidak bisa tidur memikirkan perkataan dari satria tadi,nam yang sedari menyaksikan freen seperti itu pun geram dan menegurnya.
"freen lo kenapa sih mondar mandir gak jelas begitu hah,galau karena ternyata becca sama satria pacaran.come on freen katanya lo udah move on terus kenapa begini lagi sekarang," kata nam.
"gue juga gak tau kenapa sama diri gue nam,
belakangan ini gue sering jalan sama becca dn membuat perasaan itu muncul lagi dalam hati gue.tapi setelah mendengar pernyataan satria tadi gue jadi pusing sendiri sekarang ini nam," kata freen."lo tuh emang payah yah kalau soal beginian freen,bawaannya lho luluh terus kalau sama becca.terus sekarang mau lo apa," kata nam.
"nah itu dia nam gue juga nggak tau sekarang harus bagaimana.gak mungkin juga kan gue ngerebut becca dari satria,sedangkan gue tau becca itu adalah sumber bahagianya satria," kata freen bingung.
"yah bagus dong kalau lo tau becca itu sudah bahagia sama satria sekarang.dan harusnya lo itu gak menaruh harapan lagi sama becca biar gak patah hati lagi freen," kata nam.
"gak taulah nam,gue pusing banget sekarang," kata freen.
"udah gak usah terlalu keras mikirinnya tar lo malah sakit lagi.sekarang lo istirahat saja dan ingat kalau gak bisa tidur pejemin aja terus itu mata lo sampai lo bisa tidur," kata nam.
"okkey deh,thanks buat semuanya nam.lo yg selalu ada buat gue disaat gue susah maupun senang dan lo yg nggak pernah ninggalin gue disituasi apapun juga.gue bahagia bisa kenal dan deket sama lo nam,lo itu adalah sahabat terbaik gue nam," kata freen memeluk nam sebentar lalu tidur diranjangnya.
Nam hanya tersenyum mendengar penuturan dari sahabatnya tersebut.malam itu dia terus mengawasi freen supaya benar-benar tertidur baru ia akan tidur karena dia tidak ingin freen tidak tidur sendirian.namun beberapa puluh menit kemudian dia sudah bisa melihat freen yg trtidur dngan begitu lelapnya.sejenak nam tersenyum memandangi freen lalu mengelus rambutnya dn membisikan beberapa kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah yg belum usai
Novela Juvenilberkisah tentang anak semata wayang dari abhimana pradipta salah satu keturunan dari pradipta familly.ini kisah tentang freen abhimana pradipta yg mencintai seseorang saat dibangku SMP,namun cintanya itu hrs kandas karna sang pujaan hati menolaknya...