27

4.5K 432 26
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...


***

"Aku Mencintaimu..."

Sunoo melepaskan tangan Zayn, kemudian berdiri tanpa berbicara sepatah katapun. Sedangkan Zayn lebih memilih duduk dilantai dengan menatap pongah Sunoo yang sedang berdiri.

"Berhentilah menatapku seperti itu" ucap Sunoo.

"Kenapa kamu menjauh, apa kamu tidak mencintaiku?" Tanya Zayn

"Aku memang mencintaimu Zayn, tapi untuk menjalin hubungan yang lebih serius, itu tidak mungkin!" Ucap Sunoo, kemudian berjalan menuju Balkon.

Zayn sendiri berdiri, kemudian menyusul Sunoo. Dia tak menyiakan kesempatan ini, dan langsung memeluk Namja Manis itu dari belakang.

"Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin"

"Tapi Zayn, kita itu saudara, kita tidak mungkin menjalin hubungan, apalagi sampai menikah"

Zayn berdecak, kemudian membalik tubuh Sunoo. "Ayah dan Bunda juga mereka saudara sama Halnya seperti kita, tapi mereka bisa menikah"

"Tapi Zayn..."

"Jika yang kamu pikirkan adalah Perasaan Leenan..." Zayn menjeda ucapannya, kemudian menumpu tangannya pada pagar Besi Balkon. "Aku sudah tidak memiliki perasaan lagi semenjak aku dekat denganmu, begitupun dengan Leenan"

"Lalu kenapa kalian sering berhubungan?" Tanya Sunoo.

"Kita adalah Sahabat sejak Kecil, maka dari itu kita masih berhubungan baik sampai sekarang"

Sunoo pun berdiri disamping Zayn, "Harus banget ya tiap hari, berhubungan?"

Zayn mengalihkan Atensinya pada Sunoo, "Dia menghubungiku untuk menanyakan Kabar Zio, mereka sedang dalam Masa Pendekatan"

"Kenapa dia tidak langsung menghubungi Zio?"

Sungguh, Zayn dibuat gemas pada Namja dihadapannya. Dia pun mendekat, kemudian mencubit gemas kedua pipinya.

"Apakah Gulaku sedang Cemburu saat Ini?" Goda Zayn.

Sunoo pun melepaskan paksa Cubitan Zayn, kemudian menatap Tajam Namja Tampan dihadapannya.

"Kenapa malah balik bertanya? Kenapa pertanyaan Sunoo gak dijawab!" Kesalnya.

"Baby, aku kesini bukan untuk bertengkar denganmu, aku kesini ingin melepas rindu denganmu, bisakah kita Bahas hubungan kita saja!" Ucap Zayn menatap lekat mata Sipit Sunoo.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang