1

15.3K 911 93
                                    

Internasional HS of Seoul,(Junior High School and Senior High School)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Internasional HS of Seoul,
(Junior High School and Senior High School)

Terdapat seorang Namja cantik berusia kepala tiga sedang berjalan dikoridor sekolah dengan begitu Anggunnya, menenteng tas seharga Rumah ditangannya.

Banyak pasang mata Siswa yang memperhatikannya, menatapnya dengan penuh kekaguman dan keterpesonaan. Walaupun usianya tak lagi belasan tahun, tapi wajahnya masih terlihat manis layaknya Namja berusia 15 tahun.

Dia terlihat sangat tenang, tapi siapa tau jika dalam hatinya sedang menyumpah serapahi seseorang. Dia kesal, karena hampir setiap minggu dia akan dipanggil ke sekolah.

Tok Tok Tok

"Masuk" interupsi dari dalam.

Namja Cantik itu pun membuka pintu layaknya Slow motion, kemudian nampaklah dua remaja yang sedang duduk dengan menundukkan kepala mereka.

"Selamat Siang Nyonya Jungkook"

Ya, Namja cantik itu adalah Jungkook atau yang kita kenal sebagai Kim Jungkook. Nyonya besar keluarga Kim, dan Istri dari Orang Terkenal di seantero Penjuru Dunia Kim Leonathan.

"Silahkan duduk Nyonya"

Dia pun duduk, kemudian menatap tajam kedua remaja yang duduk disampingnya.

"Baiklah, To the points" ucapnya

"Nyonya pasti tau alasan Nyonya dipanggil Kemari, jadi Begini..."

"Tidak perlu dijelaskan, saya sudah tau. Jadi, boleh saya membawa kedua Putra saya pulang?" Tanyanya,

"Silahkan Nyonya" ucap Kepala Sekolah, bernama Choi Siwon.

Jungkook langsung keluar dari ruangan kepala sekolah, disusul oleh kedua putranya.

"Awww...Bundaaa" rengek keduanya, saat telinganya ditarik oleh sang Bunda.

Dan hal itu tidak luput dari tatapan siswa yang lain, tapi Jungkook tak mengindahkan rengekan kedua putranya itu.

Setelah sampai didepan kelas sang anak, Jungkook melepaskan tarikan telinganya dan menatap kedua putranya dengan berkacak pinggang.

"Apa kalian tidak pernah bisa Akur? Bunda Capek, Zio, Zayn, hampir setiap Minggu Bunda harus datang ke sekolah akibat perbuatan kalian"

Cerocosnya Jungkook lagi, dan kembali menjewer telinga anaknya dengan tak berprikekembaran.

"Bundaaa, kita tidak berkelahi. Tapi kita berkelahi dengan Siswa lain" ceplos Zayn, berusaha melepaskan jeweran Jungkook tapi tidak bisa.

Berakhir si Kembar jadi bahan tertawaan teman mereka, karena yang mereka tau si kembar adalah Bad Boy saat disekolah maupun diluar sekolah.

"Astagaaa Tuhaaannn" desah Jungkook dengan memijat pelipisnya karena pusing dengan kelakuan kedua anaknya.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang