Enjoy with me Dear...
***
Sunoo pulang tepat tengah malam karena dia bekerja paruh waktu tidak hanya di Kim's Bakery, dia berjalan sendirian di trotoar. Hanya ada beberapa kendaraan yang berlalu lalang, tapi lampu-lampu gedung masih menyala.
Dia berjalan dengan mengayunkan tangannya, untuk menghilangkan rasa takutnya. Sesekali Dia akan melihat sekeliling, namun hal itu semakin membuatnya takut.
Dia Bahkan sesekali melihat kebelakang dengan ekor matanya, karena dia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Dia pun semakin mempercepat langkah kakinya, hingga tepat didepan pintu rumah, ada yang menepuk bahunya. Bak slowmotion, Sunoo membalik tubuhnya dengan hati-hati. Dia membulatkan matanya saat melihat seseorang yang memakai Hoodie dan memakai Masker diwajahnya.
"S-siapa kamu?" Gugupnya, dengan tubuh yang sedikit bergetar.
Orang tersebut tidak menjawab, tapi dia mulai membuka kupluk Hoodie dan masker yang dia pakai.
"Zayn Hyung" pekiknya.
"Iya ini aku"
"Sunoo takut Eoh, dan kenapa keluar tengah malam begini? Dan apa ini, Alkohol? Hyung minum Alkohol?" Tanyanya beruntun.
Zayn menyentuh bibir Sunoo dengan telunjuknya, kemudian mendekat satu langkah.
"Jangan berisik, disini tidak hanya kita berdua" bisik Zayn tepat didepan wajah Sunoo.
Hal itu membuat Sunoo reflek memejamkan matanya, karena tak kuasa mencium bau Alkohol dari mulut Zayn. Kemudian membuka kembali matanya, saat merasakan Deru nafas Zayn menerpa lehernya.
"Hyung apa maksudnya?"
"Ada orang yang mengikutimu"
Sunoo menyingkirkan tubuh Zayn, kemudian melihat sekeliling namun tidak menemukan siapapun.
"Tidak ada siapapun disini Hyung, hanya kita berdua"
"Ada, dibalik pohon besar itu. Apakah kamu tidak mau masuk?"
Sunoo pun salah tingkah, kemudian membalik tubuhnya untuk membuka pintu. Setelah pintu terbuka, Sunoo langsung menarik tangan Zayn dan mengajaknya masuk.
"Sekarang jujur sama Sunoo, Hyung kenapa Minum? Dan kenapa Hyung mengikuti Sunoo? Dimana Motor Hyung?" Tanyanya beruntun.
Zayn tidak menjawab pertanyaan Sunoo, tapi dia terus memandang wajah menggemaskan didepannya. Sunoo pun mengerjapkan matanya lucu, karena salah tingkah dengan tatapan Zayn.
"Hyung jawab!"
Zayn tersadar dari lamunannya, kemudian melepaskan Hoodienya.
"Aku sudah biasa Minum! Kalau soal mengikutimu, aku kebetulan lewat dan melihatmu berjalan sendirian. Ada orang yang mengikutimu berpakaian sepertiku, makanya aku memperhatikanmu dari jauh" Zayn menjeda ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fanfic©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction