Enjoy with me Dear...
***
Leon dan Jungkook masih saling memeluk diatas kasur, sepertinya mereka berdua enggan melepaskan pelukannya.
Hingga tidak lama kemudian, tubuh mereka terasa keberatan. Leon membuka matanya, dan betapa terkejutnya ternyata kedua Cucunya sedang bermain diatas tubuh Mereka.
Leon mengedarkan pandangannya, dan ternyata ada siKembar Zio dan Zayn disana. Memperhatikan kedua anak mereka, mengganggu Grandma dan Grandpa nya.
"Aigo, pantas saja Granpa Keberatan" ucap Leon, kemudian bangun dan langsung menggendong Natha. "Ada apa Cucu Grandpa yang Tampan?" Tanyanya, jangan lupakan suara paraunya khas bangun tidur.
"Glandpa cih ntuk (Grandpa masih mengantuk?)" Tanya Nathan, Leon terkekeh gemas mendengar suara Cucunya, dia pun mengangguk sebagai jawaban. "Maaf Glandpa, Baba culuh Nath Angunin GlandPa (Maaf Grandpa, Daddy menyuruh Nathan Bangunin Grandpa)" adunya
Leon langsung menatap sinis Zio, sedangkan yang ditatap hanya mengangkat sebelah Alisnya menggoda. Disisi lain, Jungkook masih menutup matanya karena sangat mengantuk.
"Sarapan Ayah, ini sudah siang. Kenapa Bunda masih tidur, jangan bilang!!" Tunjuk Zio pada Leon.
"Apa? Mau menuduh Ayah menggagahi Bundamu, Ayah tidak melakukannya" cuek Leon, kemudian menatap Sera yang sedang menatapnya Polos. "Cucu Grandpa yang Cantik, Bangunin Grandma, sayang" ucapnya.
Seakan mengerti, Sera merangkak mendekat pada wajah Jungkook. Balita Cantik itu mencolek hidung mancung Jungkook, membuat sang Empu terusik. Jungkook dengan perlahan membuka matanya, dia tersenyum saat melihat wajah Cantik Cucunya.
"Morning Cantiknya, Grandma" ucap Jungkook, jangan lupakan kebiasaannya mencium hidung mungil Sera. "Pasti Daddy kamu yang membawamu kesini kan?" Tanya Jungkook, Sera hanya menampilkan senyumnya.
Jungkook pun menggendong Sera, dan terduduk. Dia juga tak lupa mencium, Leon dan Nathan. Zio dan Zayn memutar malas mata mereka, tapi bukan berarti mereka tidak senang.
"Ayah sama Bunda Mandi dulu, kita tunggu diMeja makan" ucap Zio, "Nath, Ayo sama Baba. Grandpa sama Grandma disuruh mandi, bau Jigong" sambungnya, kemudian mengambil alih Nathan.
"Kita tunggu ya Ayah, Bunda. Jangan main dulu!" Ucap Zayn, mereka pun keluar dari kamar Leon dan Jungkook.
Setelah kepergian kedua anak dan Cucu mereka, Jungkook kembali merebahkan tubuhnya. "Ayah mandi duluan sana, Bunda mau tidur lagi selama Ayah mandi" ucapnya, membetulkan selimut yang menutupi tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction